Breaking News

Gilaa.. Wanita ini Menikah Dengan Robot 3 Dimensi

Image result for wanita prancis dengan robot

Aneh-aneh saja kelakuan manusia jaman sekarang. Seorang wanita asal Prancis bernama Lily mengklaim kalau dirinya sebagai seorang 'robosexsual'.

Dirinya mengaku telah jatuh cinta kepada sebuah robot. Sebelumnya, Lili pernah menjalin hubungan dengan pria, namun hal tersebut semakin meyakinkan kalau dirinya tidak tertarik kepada manusia lawan jenis.

"Saya sangat dan hanya bisa tertarik kepada sebuah robot" Kata Lily seperti dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (28/12).

Lily mengaku kecenderungan ini sudah dialaminya sejak usia 19. Bahkan sejak masih kecil, Lily sudah menyukai suara robot.


"Dua hubungan saya sebelumnya malah semakin menunjukkan arah orientasi seksual saya yang sebenarnya. Saya tidak pernah menyukai kontak fisik dengan kulit manusia," papar Lilly.

Kini Lilly dan robot 3 dimensinya telah bertunangan. Dia akan segera meresmikan hubungan ini dalam ikatan pernikahan. Lilly juga mengklaim keluarga dan teman-temannya telah menerima hubungan tidak biasanya dengan robot itu.

"Saya adalah seorang robosexual, dan saya bangga mengakuinya. Kami tidak menyakiti siapapun. Kami sangat bahagia," ungkap Lilly.

Baca juga : Galeriqq.com | Bandarq | Agen Bandarq | Agen Domino 99 Terpercaya

Sejak pengakuannya menjadi perbincangan para pengguna media sosial internasional, Lilly sering mengalami cyberbullying atau diolok lewat internet. Dia pun kemudian mengambil tindakan dengan mengunci akun media sosial Twitternya agar tidak bisa diakses.

banner-galeri-qq

Tidak ada komentar