Breaking News

Netizen, "R.I.P Setya Novanto" Fotonya Bikin Ngakak

Setya Novanto sudah meninggal kah? Atau masih hidup kah? Ya sebenarnya Setya Novanto masih hidup sampai sekarang. Yang membuat banyak orang mengira ia meninggal dunia adalah monitor detak jantung yang ada di samping tempat tidurnya di rumah sakit.


Tentu sudah pada tahu kan kalau ketua DPR yang kabarnya tersangkut kasus korupso E-KTP ini sedang sakit vertigo. Nah, gara-gara sakit ini, Setnov nggak juga jadi saksi kasus E-KTP dan sekarang dirawat di rumah sakit. Lalu beredarlah foto soal kondisi terbaru sang ketua DPR.

Gara-gara foto Setnov yang diposting Iman Sjefei inilah, candaan Setnov meninggal dunia jadi ramai di dunia maya. Twitter tepatnya. Dipastikan, sepenuhnya ini adalah candaan dari netizen setelah melihat foto kondisi terbaru Setnov.

Coba perhatiin deh gambar monitor detak jantung yang ada di sebelah Setnov, garisnya luruskan? Itu tandanya jantung pasien berhenti, kalau jantung berhenti, nggak ada detaknya, artinya seseorang meninggal dunia bukan?

Nah, disinilah jadi janggal, itu monitor memang menyala, sekedar hiasan atau biar sakitnya keliatan dramatis?

Tapi, belum meninggalkan pak?

HAI GUYS, KAMI HADIR DENGAN GAME-GAME ONLINE MENARIK YANG BISA ANDA MAINKAN DI HP & PC ANDA DENGAN 7 GAME : POKER, DOMINO QQ, CAPSA SUSUN, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, & BANDAR SAKONG.. MAINKAN SEKARANG JUGA, DAFTAR GRATIS, 100% AMAN DAN TERPERCAYA.. agen bandarq

Tidak ada komentar