Breaking News

Gubernur DKI Jakarta : Solusi Banjir Jakarta Adalah Perbanyak Doa Supaya Tidak Hujan Terus


Politik - Baru dilantik, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sudah memiliki PR penting. PR yang menjadi permasalahan utama, yaitu Banjir. Apalagi menjelang akhir tahun biasanya akan lebih sering terjadi hujan yang pastinya menyebabkan semakin sering terjadinya banjir di ibukota Indonesia.

Lantas langkah apa yang telah diambil oleh Gubernur dan Wakil Gubernur??

“Saya selalu mengatakan, solusi itu bukan dari gubernur tapi dari duduk semua Berdoa minta Allah tidak turunkan hujan. Ya warga ya para ahli dalam doa, ya pemerintah, kemudian pemerintah daerah lain,” terang Anies usai mengunjungi korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, mendengar suara dari berbagai kalangan sangat penting karena masalah banjir sangat kompleks.

“Jadi saya enggak mau, oh Pak Anies solusi untuk daerah abcd. Yang saya inginkan, kita laksanakan sesuai dengan hasil dari duduk bersama,” ujar dia.

Anies Baswedan juga menyoroti masalah banjir ibu kota akibat tidak terlaksananya perbaikan dan normaliasi sungai di sejumlah wilayah di Jakarta.

“Yang penting itu jangan dinilai sudah berapa persen, tapi yang penting lihat rencana tahunannya, rencana 2016 berapa, yang terlaksana berapa?” Dan Memperbanyak Doa Supaya Tidak Hujan Terus kata dia.

Hmm, sepertinya semua warga DKI Jakarta pasti tidak puas dengan solusi tersebut ya, atau lebih tepatnya jika tidak memiliki solusi sama sekali. Bagaimana dengan kalian..???

======================================================================
HAI GUYS, KAMI HADIR DENGAN GAME-GAME ONLINE MENARIK YANG BISA ANDA MAINKAN DI HP & PC ANDA DENGAN 7 GAME : POKER, DOMINO QQ, CAPSA SUSUN, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, & BANDAR SAKONG.. 

MAINKAN SEKARANG JUGA, DAFTAR GRATIS, 100% AMAN DAN TERPERCAYA..

nagaqqasia

Tidak ada komentar