Breaking News

Hampir Semua Video Ahok di YouTube Pemprov DKI Dihapus, Ini Dia Pelakunya..

Politik - Beberapa video rapat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di YouTube Pemprov DKI hilang. Video itu diturunkan atas saran dari Badan Pengawas Pemilu DKI (Bawaslu) pada saat Pilgub DKI Jakarta.


Ketua Bawaslu DKI Jakarta Muhammad Jufri mengatakan, diturunkannya video rapat atau kegiatan Ahok di YouTube Pemprov dengan alasan Pilgub. Selama masa kampanye, Ahok dilarang memanfaatkan fasilitas dari Pemprov termasuk soal video kegiatannya.

"Betul kami pernah melarang untuk menampilkan (video di akun Pemprov) karena itu masa kampanye. Seluruh fasilitas kegiatan Basuki Tjahaja Purnama di Pemprov tidak boleh dijadikan sebagai tempat berkampanye," ujar Jufri saat dihubungi, Jumat (27/10/2017).

"Ketika itu kami mengatakan kepada Pemprov DKI bahwa semua aktivitas Basuki Tjahaja Purnama yang dikaitkan pada masa kampanye itu yang tidak boleh. Itu masa kampanye ya. Setelah masa kampanye, Ahok kembali lagi gubernur, maka itu boleh-boleh saja," lanjutnya.

WarungPojokKanan melihat akun YouTube Pemprov DKI Jakarta dan menemukan memang sebagian video rapat Ahok tidak ada. Tidak ditemukan video dari dari 1 Januari 2015 sampai 4 Agustus 2016.

Video terakhir yang diunggah adalah pada 31 Desember 2014 dengan judul '31 Des 2014 Wagub Djarot S. Hidayat menghadiri acara pengawalan penyapuan menggunakan street sweeper'. Video kemudian langsung 'loncat' lebih dari 1,5 tahun kemudian yaitu pada 5 Agustus 2016 dengan judul '05 Agst 2016 Kadis Kominfomas Dian Ekowati Menerima Komisi Informasi di JSC'. Sumber : Detik.com

Bagi anda pecinta game Poker & Domino online, jangan sampai melewatkan game yang luar biasa ini.. Hanya dengan 1 User ID atau Akun, anda sudah bisa memainkan 7 game online yang luar biasa :  

POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG

Tunggu apalagi, game ini bisa dimainkan di Hp dan Pc anda juga guys, penasaran? Cek dengan Klik gambar berikut ini..
 
galeriqq

Tidak ada komentar