Breaking News

Viral! Ikan Aneh Mirip Lintah Muncul di Sungai Kalimantan Gegerkan Warga


BENGKAYANG - Warga Desa Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat dibuat geger dengan kemunculan ikan aneh yang wujudnya menyerupai belut atau ular kecil.

Penampakan ikan aneh itu lantas diabadikan melalui rekaman video yang diunggah ke media sosial YouTube oleh akun @Nando Bolang pada Selasa 7 November 2017 kemarin. Diceritakan bahwa ikan dengan fisik unik itu tiba-tiba saja muncul di permukaan sungai di sekitar permukiman warga.

Tak pelak warga pun berduyun-duyun ke sungai untuk menyaksikan sendiri ikan aneh tersebut. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan fenomena aneh itu melalui kamera telefon genggam mereka.

Seorang anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Taufiqurrahman yang merekam video tersebut melaporkan fenomena aneh di desa itu langsung dari lokasi. "Seperti belut tapi bukan belut.

Fenomena Desa Sungai Raya terjadi secara tiba-tiba di perbatasan Desa Sungai Raya dengan Desa Kari Munting. Ramai masyarakat yang menonton," ujar Brigadir Taufiq.

========================================================= 
BOSAN DENGAN GAME YANG ITU-ITU SAJA..??? 

MAU SESUATU YANG LEBIH MENANTANG..??

MARI COBA MAINKAN GAME KARTU YANG SUPER SERU HADIR DENGAN SISTEM REAL MONEY, 100% BISA DIMAINKAN DI GADGET HP DAN PC ANDA, KUNJUNGIN

WWW.CROWNQQ.COM

100% DATA AMAN, 100% KEMENANGAN DIBAYAR, 100% KESERUAN GAME INI
MAINKAN 7 GAME HANYA DENGAN 1 USER ID :

POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - SAKONG CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER 

JOIN DISINI, KLIK GAMBAR, PENDAFTARAN GRATIS...!!!

CrownQQ

Tidak ada komentar