Breaking News

Mitos atau Fakta : Kejatuhan Cicak ke anggota tubuh pertanda sial

Mitos atau Fakta Kejatuhan Cicak – Cecak atau cicak adalah hewan reptil yang biasa merayap di dinding atau pohon. Cecak berwarna abu-abu, tetapi ada pula yang berwarna coklat kehitam-hitaman. Cecak biasanya berukuran sekitar 10 centimeter. Cecak bersama dengan tokek dan sebangsanya tergolong ke dalam suku Gekkonidae. Namun begitu masih sebagian orang takut akan hewan ini, lebih tepatnya jijik. Sebenarnya, hewan ini bisa di bilang lucu, karena dia bisa memutuskan ekornya dan menumbuhkannya kembali (menurut admin itu lucu). Namun, apakah di antara kalian yang pernah kejatuhan cicak di salah satu anggota tubuh? Ntah itu di kepala atau di badan anda. Terus banyak sekali yang menyebutkan jika cicak yang jatuh dan mengenai  badan kita maka akan di timpah kesialan. Mitos atau Fakta?

Mitos atau Fakta Kejatuhan Cicak

Pada pembahasan kali ini, admin akan menjelaskan apakah hanya mitos atau benaran fakta jika kejatuhan cicak akan membuat kita di timpah kesialan. Cicak yang jatuh dari atap sebenarnya sudah merupakan hal yang biasa, namun bagi kita sebagian masyarakat Indonesia masih banyak menganggap sebagai sebuah musibah, apalagi jika mengenai anggota tubuh kita.

Sudah tidak heran jika Cicak jatuh kebawah, dan yang membuat heran adalah jika cicak jatuh ke atas.

Padahal bisa dibilang cicak yang jatuh itu merupakan suatu kebetulan semata. Tidak ada niat si Cicak untuk jatuh dan tepat mengenai kita, jadi jika di bilang itu merupakan petanda sial, maka admin disini tidak setuju. Menurut admin, itu hanyalah mitos yang di alami oleh sebagian masyarakat, dan di kabarkan dari satu orang ke orang lain dan berkembang menjadi mitos dan kebiasaan.

Berikut mitos kejatuhan cicak yang mungkin sudah sangat tidak asing di telinga kita terutama masyarakat Indonesia.

Tanda Sial

Jika anda kejatuhan cicak di badan anda, mungkin akan ada yang bilang jika itu akan menjadi petanda sial bagi anda. “Bersiaplah kesialan akan menimpahmu dalam waktu yang dekat” Mungkin seperti itu gertakan yang akan di tunjukan kepada kamu. Tapi tenang saja, kembali lagi seperti yang admin sebutkan tadi jika itu hanyalah MITOS.

Ada Anggota Keluarga yang akan Meninggal

Apa hubungan antara cicak dengan kematian? Jika di pikir-pikir kembali itu cukup kejam, tidak ada kutukan seperti itu. Itu hanyalah mitos belaka, dan tidak mungkin hanya karena cicak jatuh dan mengenai badan kita, terus salah satu keluarga kita meninggal.

Rejeki Hilang

Nah, kalau yang satu ini juga tidak mungkin guys, rejeki itu di tangan tuhan dan kita sendiri, bukan di kaki cicak. Jadi jika ada yang bilang rejeki di kaki cicak, maka mungkin orang itu sudah tidak waras guys.

Nah, mungkin masih banyak sekali mitos-mitos tentang kejatuhan cicak ini, namun di sini kembali admin jelaskan jika Mitos atau Fakta Kejatuhan Cicak itu tidak ada hubungannya dengan hidup kita. Semuanya hanyalah mitos.

Sumber : Mitos atau Fakta Kejatuhan Cicak

Tidak ada komentar