Breaking News

Wanita Ini Ketagihan Operasi Plastik Hingga 17 Kali, Dan Lihat Hasil Oplas Ke-18 nya

Operasi plastik menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang untuk mengubah berbagai penampilan. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang berasal dari Swedia ini. Ia telah berkali-kali melakukan serangkaian operasi plastik ekstrem agar penampilannya mirip seperti pahlawan super yang hidup di dunia nyata.


Pixee Fox telah memiliki 17 kali operasi termasuk menghilangkan enam tulang rusuk, empat kali operasi pembesaran payudara, sedot lemak, perbaikan hidung, operasi kelopak mata, operasi vagina, operasi telinga, Botox, injeksi pipi dan filler bibir. Seakan tak pernah puas dengan penampilannya itu, Pixee terus melakukan serangkaian bedah plastik berbahaya dan menyakitkan.

Belum lama ini, wanita berusia 27 tahun itu telah menjalani operasi rahang untuk memberinya dagu yang runcing seperti karakter tokoh kartun atau buku komik. Pixee ingin menciptakan serangkaian karakter superhero kartunnya sendiri dengan mengubah hidupnya menjadi sebuah cerita dimana ia adalah pahlawan super.

"Fantasi dan fiksi tapi berdasarkan pribadi saya sendiri. Saya ingin melakukan operasi garis rahang V yang lebih simetris dan lebih mirip pahlawan super. Operasi rahang akan membuat wajah saya terlihat lebih kecil dan akan membuat mataku tampak lebih besar," ungkap Pixee kepada Daily Mail.


Wanita yang kini memiliki ukuran payudara cup J ini telah melakukan serangkaian operasi plastik sejak 2011. Sehingga karena sudah terbiasa dengan beragam operasi, Pixee mengaku semua operasi lain mudah dilakukannya karena sudah sering melakukan bedah plastik.

"Setelah melakukan operasi pertama saya, saya ketagihan. Bagi saya itu seperti melakukan petualangan dan menciptakan tubuh saya dengan imajinasi saya sendiri," jelas Pixee.
'
Operasi terbarunya itupun dilakukan oleh dokter spesialis di Rumah Sakit ID, Korea Selatan. Pixee juga menyatakan bahwa serangkaian operasi yang telah dijalaninya itu telah membantu dirinya selama bertahun-tahun untuk mencintai diri sendiri dan untuk orang-orang yang mencintainya. Iapun mengatakan bahwa tidak akan pernah berhenti menjalani operasi sampai ia mencapai mimpinya.


"Ada enam miliar orang di planet ini. Mengapa semua orang harus terlihat sama? Itu membosankan," tuturnya.

Pixee adalah salah satu bagian dari agensi bakat Plastic of Hollywood, yang sering berperan sebagai boneka, tokoh kartun, dan beberapa karakter fantasi lainnya

=========================================================
Bosan dengan game anda yang itu-itu saja..??
Ingin mencoba memainkan game yang lebih menantang untuk anda..??

Cobain keseruan yang bisa anda dapatkan dengan bergabung dan bermain di
Agen Poker & Domino Online Terpercaya

Hadir dengan permainan Real Money yang bisa memberikan anda kemenangan
Hanya dengan Minimal Deposit & Withdraw sebesar Rp.15.000,-
Anda sudah memiliki kesempatan untuk menang hingga berjuta-juta rupiah..


Tidak ada komentar