Home » » Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perut dan Bayi Didalam Kandungannya Sendiri

Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perut dan Bayi Didalam Kandungannya Sendiri

Written By Mas Agil Lesmana on Monday, October 24, 2016 | 3:03 AM

Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perutnya - Siapa yang tidak sakit hati jika orang yang sangat kita sayangin ternyata berselingkuh dengan orang lain. Begitulah juga lah yang dialamin oleh Siti (26 tahun) warga Desa Malabo Kecamatan Aceh Barat, Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 22.00 wib.

Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perutnya

Dikutip dari agendomino.k3l1nc1mas.com , Siti yang tengah mengandung 8 bulan itu saat ini tergeletak di sebuah rumah sakit Jl.Gajah Mada, Drien Rampak, Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat untuk menjalanin perawatan medis.

Diketahui Siti Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perutnyanekad untuk melakukan aksi bunuh diri dengan cara menusuk ke perutnya sendiri menggunakan pisau dapur karena mengetahui suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Padahal saat itu Siti tengah mengandung.

Suami korban, Rahmat (29 tahun) Diketahui sengaja mengirimkan foto sedang bersama selingkuhan nya kepada siti melalui via HP. Tidak terima dengan perlakuan sang suami, Ibu Hamil ini Nekad Menusuk Perutnya dengan pisau didapur. Siti sengaja ingin mengakhiri nyawa dari darah daging dia dan suaminya sendiri. Agen Domino QQ

Adik dari Siti, Maisyaroh (21 tahun) adalah orang pertama yang menemukan Siti yang sudah penuh dengan darah terkapar dilantai rumahnya. Sedangkan orang tua korban yang tinggal serumah juga dengan Siti, saat itu tengah pergi ke acara kawinan.

"Saya baru pulang membelikan jus Alpukat untuk kak Siti, saat tiba dirumah saya melihat kakak sudah terbaring pingsan dengan pisau yang menancap diperutnya." Ungkap Maisyaroh.

Lalu adik korban pun meminta tolong kepada tetangga dan segera membawa kakaknya menuju rumah sakit. Saat sampai di rumah sakit kondisi Siti masih dalam keadaan pingsan dan pisau tersebut masih dalam keadaan tertancap di perutnya. Namun, setelah ditanganin oleh pihak rumah sakit (Drien Rampak), akhirnya siti pun siuman pada pukul 05.00 wib Minggu 23/10 pagi tadi.

Setelah sadar pihak polisi pun menanyakan penyebab korban nekad melakukan hal bunuh diri tersebut, dan Siti mengakui perbuatannya itu didasari oleh cemburu dan sakit hati kepada suaminya tersebut. Padahal suami istri itu baru menikah setahun yang lalu dan kini tengah menanti kehadiran buah hatinya. BandarQ

Dalam peristiwa ini tidak ada luka seruis yang dialami oleh Siti dan bayi yang masih didalam kandungannya tersebut. Namun korban tetap harus menjalanin perawatan di rumah sakit untuk beberapa hari kedepan.

Kasus ini ditanganin oleh Polsek Johan Pahlawan dan akan segera diproses, kepala polsek, Teguh Okriambodo. Dan untuk kasus ini sudah ditugaskan 4 personil Polsek Johan Pahlawan untuk segera melakukan penangkapan kepada suami korban, Rahmat.

Saat ini Rahmat masih belum bisa dipastikan sedang berada dimana. Namun, pihak kepolisian sudah mendapatkan beberapa daftar lokasi yang diduga terlapor berada dilokasi tersebut.

Semoga dengan berita ini para suami-suami diluar sana bisa lebih untuk menghargai istrinya sendiri, apalagi jika istri dirumah tengah mengandung bayi kita. Semoga dengan ini semua bisa menjadi pelajaran buat kita semua ya guys ;) Domino99 Online Terbesar

Artikel Terkait

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Kunjungin Kami..!!!

Majalah Dewasa
Galeriqq
prediksi.sisiknaga.com

Agen DominoQQ Terbaik

CrownQQ
 
Support : WarungPojokKanan
Copyright © 2013. Warung Pojok Kanan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Bewok | Template Created by KelinciMas
Proudly powered by Blogger