Breaking News

Unik : Nggak Pakai Ditiup, Mi Instan Jepang Ini Udah Dingin Sejak Dimasak


Apakah lo pecinta atau penikmat sejati dari mi instan? Pasti lo semua mengkonsumsi mi instan yang disajikan secara hangat atau panas, kan? Ah, itu mah udah mainstream. Kali ini, lo harus tahu kalo sekarang ada mi instan yang disajikan secara dingin, lho! Mi ini juga lagi naik daun nih di negara asalnya, yakni Jepang.
Nggak perlu repot niup mi yang panas banget, udah dingin dari sejak dimasak!

Cara penyajian mi instan dingin ini juga cukup unik karena pada saat penyajian lo harus masukkin bongkahan es batu di dalamnya. Tapi sebelumnya, pada seduhan pertama lo harus menambahkan air panas sampai 3 cm, setelah itu lo aduk secara merata dan lo bisa menambahkan bongkahan es batu.

Bagian yang paling unik dari mi instan asal Jepang ini adalah semakin suhu mi ini dingin maka semakin nambah juga lho cita rasanya. YA AMPONNNN ngileeer dah! Unik banget kan? Apalagi cita rasa yang ada di dalam mi instan ini cukup tradisional seperti kerang, konbu rumput laut dan jamur shiitake. Kalau lo penasaran udah ngiler banget gimana rasa dari mi ini, lo harus merogoh isi dompet sebanyak 170 yen atau sekitar Rp 21.000,00. Majalah Pria Dewasa

Bagi anda pecinta game Poker & Domino online, jangan sampai melewatkan game yang luar biasa ini. Hanya dengan 1 User ID atau Akun, anda sudah bisa memainkan 7 game online yang luar biasa : 

POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG

Tunggu apalagi, game ini bisa dimainkan di Hp dan Pc anda juga guys, penasaran? Klik gambar berikut ini..

NagaQQAsia

Tidak ada komentar