Breaking News

Astaga Artis FTV Savhi Ketangkap di Dalam Kamar Dengan Pasangannya, Ternyata..

Jakarta - Artis FTV, Savhi Crespin, diduga bukan hanya sekali mengonsumsi narkotika. Wanita bernama lengkap RR Safitri Triesjaya Crespin ini memakai narkotika untuk menjaga stamina.



"Pengakuannya buat stamina mereka saja," ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak kepada Majalahplus, Minggu (29/10/2017).

Selain Savhi, polisi juga menangkap kekasihnya, Canggih Putra Pratama. Keduanya diciduk polisi di dalam kamar di rumah Canggih di kawasan Modernland, Tangerang pada Senin (23/10/2017).

"Di kamar pacarnya kami temukan ganja. Keduanya sama-sama positif mengonsumsi narkotika," sambung Calvin. Prediksi Jitu Parlay Bola

Keduanya diciduk setelah polisi menerima informasi dari ojek online berinisial H. H mendapat orderan untuk mengirimkan barang dari seseorang berinisial A di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tanpa melalui aplikasi ojek online.

H dibayar Rp 300 ribu untuk mengirimkan barang berupa kotak jam ke alamat tersebut. Karena merasa curiga, H kemudian melaporkannya ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Setelah dibuka, kotak jam tersebut ternyata berisi sabu seberat 0,5 gram dan juga sebuah cangklong. Polisi kemudian melakukan undercover delivery ke alamat rumah Canggih dan di sana ditemukan ganja seberat 86 gram.

Bagi anda pecinta game Poker & Domino online, jangan sampai melewatkan game yang luar biasa ini.. 
Hanya dengan 1 User ID atau Akun, anda sudah bisa memainkan 7 game online yang luar biasa: 
POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG
 
Tunggu apalagi, game ini bisa dimainkan di Hp dan Pc anda juga guys, penasaran? Cek dengan Klik gambar berikut ini.. NagaQQAsia

Tidak ada komentar