Breaking News

Video Setya Novanto "TERTIDUR" di Paripurna Perppu Ormas, Apa Tanggapan Anda..???

Ketua DPR Setya Novanto tertangkap kamera tengah tidur ketika sedang mengikuti rapat paripurna DPR.


Ia melancarkan aksinya dalam rapat paripurna pengesahan Perppu Ormas, yang resmi disahkan menjadi UU oleh DPR.



Akun @makLambeTurah pun ikut memposting video tidurnyaSetyaNovanto melaluiTwitter.

Komentar pun langsung berdatangan darinetizen, salah satunya dariakun @rorisyarifhyang mengingatkan SetyaNovanto untuk menjagakesehatannya.

"Kesian pak Setya Novanto, saking giatnya bekerja sampai kecapean kayak gini. jaga kesehatan ya pak"

Lalu,akun @ganda_88 menyindir 'kebiasaan' tersebut dalam sebuah cuitannya

"Saya ingin tidur di jam normal", ujar Setya Novanto.

Lain lagi dengan pemilik akun @SisworoUtomo, yang menyanyikan lagu nina bobo dalam kicauannya dengan mengganti KPK sebagai 'nyamuk' bagi Setya Novanto.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, mengingat ia tengah menjadi salah satu sasaran utama KPK dalam mengusut kasus korupsi e-KTP yang ditaksir merugikan negara setidaknya Rp 2,3 triliun.

Ini bukan pertama kalinya Setya Novanto tertangkap basah sedang tidur dalam forum penting. Sebelumnya, ia pernah terlihat tengah terlelap saat mengheningkan cipta dalam Munaslub Partai Golkar.

Tingkahnya tersebut menuai protes keras karena dianggap meremehkan hymne mengheningkan cipta. Terkait hal tersebut, ia telah meminta maaf dan mengaku kelelahan sehingga tertidur.    (rns/rou)

Bagi anda pecinta game Poker & Domino online, jangan sampai melewatkan game yang luar biasa ini.. Hanya dengan 1 User ID atau Akun, anda sudah bisa memainkan 7 game online yang luar biasa :  

POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG

Tunggu apalagi, game ini bisa dimainkan di Hp dan Pc anda juga guys, penasaran? Cek dengan Klik gambar berikut ini.. NagaQQAsia

Tidak ada komentar