Breaking News

Demi Cinta Mempelai Pria ini Rela Mengenakan Gaun Pengantin

Demi Cinta Mempelai Pria ini Rela Mengenakan Gaun Pengantin

Demi Cinta Mempelai Pria ini Rela Mengenakan Gaun Pengantin - Jika sudah jatuh cinta, maka semuapun mungkin bisa dilakukan. Mungkin begitulah kata-kata yang cocok diberikan kepada pria asal China ini. Pria ini siap melakukan apa saja untuk tunangannya mestipun harus malu di depan semua orang.
Wu Shai, seorang pria yang berasal dari Nanchong, Provinsi Sichuan, China. Sedangkan calon mempelai wanita nya bernama Ou Qian. Kedua pasangan sejoli pertama kali berjumpa pada awal tahun 2011 dan akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan dan menikah.
Namun pada saat acara pernikahan, semua tamu undangan terkejut dengan kemunculan mempelai yang memakai kostum yang tidak biasa. Sang mempelai wanita muncul dengan mengenakan setelan tuksedo sedangkan mempelai pria muncul dengan mengenakan gaun pengantin panjang putih.

Baca juga : NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK
Menurut Wu Shai, ide bertukar kostum tersebut berasal dari kekasihnya, Ou Qian. Sebab, pasangannya merasa tidak siap mengenakan gaun pengantin. Menurut Wu, dulu Ou Qian tidak segemuk sekarang, awal perjumpaan mereka Ou Qian masih kurus dengan berat badan 40kilogram. Tetapi beberapa tahun belakangan, berat badannya terus bertambah.

Crownq

Khawatir akan terlihat jelek dengan gaun pengantinya, Ou pun memaksa pasangannya untuk mengenakan gaun pengantinnya. Namun, Wu sama sekali tidak keberatan dengan ide gila Ou tersebut. Karena menurut Wu pengorbanannya ini dilakukan untuk membahagiakan pengantinnya.


"Terkadang kau harus menempatkan dirimu di posisinya. Itulah kunci kebahagiaan pernikahan," ujar Wu.

Hmm.. Admin yakin kalau Wu ini kelak akan menjadi seorang suami yang hebat dan bertanggung jawab ya. Selamat buat Wu Shai dan Ou Qian atas pernikahannya ya.


Pertanyaan Klasik : 

TELUR DULU..??

atau

AYAM DULU..??

Tidak ada komentar