Home » » Edann...5 Kasus Pemerkosaan Perempuan Kepada Pria Hingga Tewas

Edann...5 Kasus Pemerkosaan Perempuan Kepada Pria Hingga Tewas

Written By Mas Agil Lesmana on Wednesday, March 22, 2017 | 3:51 AM

Agen Bandarq

GaleriQQ - Sepertinya emansipasi wanita benar-benar sudah nyata. Bukan hanya dalam hal yang positif seperti dalam dunia pekerjaan. Tapi dalam hal negatif pun wanita sudah setara dengan pria. Jika kita sering mendengar pria memperkosa wanita, maka sekarang mulai terbalik. Ternyata wanita juga lebih parah lagi. Mereka bahkan dengan ramai-ramai melakukan pemerkosaan. Dilansir dari GaleriQQ berikut ini 5 cerita wanita perkosa pria. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Modus Tanya Jalan, 3 Perempuan Perkosa Pria Afsel

Seorang pria di Kota Johannesburg, Afrika Selatan mengalami pemerkosaan. Seperti di kutip Agen Bandarq, lelaki yang tidak disebut namanya itu ditodong pistol oleh tiga perempuan di dekat toserba pinggir kota. Jadi ceritanya, pria 21 tahun ini hendak belanja saat sebuah mobil Toyota Tazz berisi tiga wanita menanyakan arah. Ketika dia ingin menjelaskan rute yang ditanyakan, mendadak sebuah pistol diacungkan ke kepalanya. Salah satu wanita itu menyuruh pria ini masuk.

“Kepada penyidik, korban mengaku ketiga tersangka berusia 40-an tahun,” kata sumber di kepolisian.

Mobil ini berjalan putar-putar kota Johannesburg, sebelum kemudian salah satu tante memaksa pria itu menanggalkan seluruh bajunya. Dia lantas dipaksa melayani nafsu bejat ketiga perempuan tersebut di kursi belakang. Setelah puas memerkosa, lelaki apes ini ditendang keluar kendaraan.

“Dia tidak bisa mengingat nomor pelat karena dipasang terbalik.”

Lucunya, korban mengaku pemerkosanya cantik- cantik dan memakai baju bagus. Tapi dia menutut kasusnya diselidiki. Soalnya pria ini khawatir ketiga wanita itu sengaja ingin menyebar penyakit menular seksual pada para pria.

2. Asyik Perkosa Lelaki, Wanita ini Hamil

Perempuan Amerika serikat berusia 26 tahun asal Kota Seattle bernama Chantae Gilman didakwa melakukan pemerkosaan terhadap seorang lelaki. Pria berusia 31 tahun itu mengatakan pada 17 Juni 2014, dia terbangun dari tidur di apartemennya dan melihat Gilman sedang berada di atas tubuhnya. Dia mengaku tidak mengenal Gilman secara khusus dan hanya menyebutnya sebagai pengguna narkoba di daerah itu. Kepada polisi Gilman mengatakan tidak ingat dia ada di apartemen pria itu dan berhubungan seks dengannya.

“Dia mengatakan punya penyakit jiwa dan menderita bipolar,” tulisa laporan polisi.

Hasil pemeriksaan menyatakan telah ditemukan DNA perempuan yang cocok dengan DNA Gilman di lokasi pemerkosaan. Kini Gilman didakwa melakukan pemerkosaan tingkat dua dengan korban yang tidak berdaya ketika diperkosa. Menurut sebuah status di laman media sosial Facebook milik Gilman, dia kini sedang hamil 31 minggu. Dia sebelumnya sudah punya dua anak kecil. Polisi menyatakan pemerkosaan oleh perempuan memang jarang terjadi.

3. Ngidam Berondong, 4 Wanita Perkosa Remaja Ingusan

Kepolisian Toronto, Amerika Serikat melaporkan temuan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh empat perempuan kepada pemuda 19 tahun di salah satu club malam di Toronto. Modus yang dilakukan adalah dengan berpura memberi tumpangan pada si pemuda tersebut sepulang dugem. Dengan tak sadarkan diri si pemuda nahas ini mengingat beberapa ciri perempuan tersebut.

Dia menggambarkan kisaran umur 30 tahun dengan tinggi sekitar 150 cm, berat 90 Kg dengan mengenakan dress hitam serta sepatu berhak tinggi putih. Namun kasus ini tidak ditindak lanjuti, lantaran sang korban tidak kembali melapor hingga sepekan pasca kejadian. Surat kabar Sun juga mengabarkan, bila sang korban diketahui tidak menderita luka serius seperti dilansir situs huffingtonpost pada April 2013.

4. Pramusaji diperkosa Berkali-kali 3 Wanita

Kepolisian karachi di India, tengah mengidentifikasi tiga gadis tersangka kasus pemerkosaan seorang pria pramusaji restoran. Tiga wanita tersebut telah memperkosa seorang pria secara bergilir dalam empat hari berturut-turut dan membuang pria tersebut secara sadis ke tepian sungai Qayyumabad dalam keadaan tak sadarkan diri.

Korban bernama Khalil(23) seorang pramusaji restoran. Diberitakan dalam modusnya pada 27 Januari silam, gadis-gadis tersebut meminta Khalil mengantarkan pesanannya ke luar restoran menuju sebuah mobil dimana para gadis ‘liar’ itu telah siap memaksa masuk dirinya untuk aksi pemerkosaan.

“Saat aku hendak mengantarkan makanan tersebut, para gadis langsung memintaku ikut serta dalam mobil mereka, parq gadis berdalih agar aku tau rumah mereka dan dapat mengantarkan makanan kapanpun mereka mau,” ungkap Khalil kepada koran Dailymail, seperti dilansir Times of India, Febuari 2009.

“Namun saat aku mendatangi rumahnya, mereka memberikan ku segelas susu, dan sesaat setelah ku minum, badan ini lemas dan tak sadarkan diri, aku yakin bahwa susu itu di bawah pengaruh obat bius,” tambahnya.

Wakil kepala kepolisian setempat, Asad Reza, mengabarkan saat ditemukan ditepian sungai, kondisi Khalil sangat mengenaskan, dengan pendarahan serius pada alat vitalnya serta dia tidak mampu berjalan normal.

“Para gadis liar itu memaksanya untuk kerap berhubungan tanpa henti selama empat hari, dampak fisik terparah oleh alat vitalnya membuat dia tidak bisa berjalan normal,” ungkap Reza.


Kini kasus pemerkosaan ‘abnormal’ tersebut tengah ditangani pihak kepolisian dan Bandarq, namun tidak mudah untuk menciduk para gadis ‘liar’ tersebut karena belakangan ditemukan fakta bahwa para gadis berasal dari keluarga terhormat dan mempunyai kedudukan sosial yang tinggi.

5. Sindikat Pencuri Sperma Perkosa Pria di Afrika Selatan

Tiga wanita memperkosa seorang lelaki Afrika Selatan demi mendapatkan air mani si pria tersebut. Lelaki berusia 33 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan pada surat kabar The Star, Jumat 8 Mei 2015, dia diperkosa saat sedang jalan-jalan. Ia mengatakan dirinya ditangkap dan dipaksa masuk ke dalam mobil BMW hitam. “Mereka memberi saya minum yang menyebabkan saya jadi ereksi, dan kemudian mereka memperkosa saya dekat dengan Kota Port Elizabeth,” ujarnya.


Agen Bandarq

Seorang wanita kemudian mengambil air mani pria tersebut dan menaruhnya dalam kotak pendingin sebelum akhirnya meninggalkannya di lapangan terbuka. “Mereka menodongnya dengan sebuah pistol,” ujar petugas Mncedi Mbombo. Mbombo mengatakan, ketiga wanita itu sepertinya anggota sindikat penjualan air mani. Hal tersebut memang sedang menjadi perhatian serius dari kepolisian setempat. Pada 2015 ini, sudah banyak yang kasus serupa yang terjadi di Afrika Selatan. Secara mengejutkan, sebanyak 25 persen pria Afsel mengatakan mereka telah diperkosa oleh wanita tak dikenal.-GaleriQQ

Artikel Terkait

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Kunjungin Kami..!!!

Majalah Dewasa
Galeriqq
 
Support : WarungPojokKanan
Copyright © 2013. Warung Pojok Kanan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Bewok | Template Created by KelinciMas
Proudly powered by Blogger