Breaking News

Gara-gara Kalah Main Dota, Bocah ini Mukul Gadis ini Hingga Pingsan


GaleriQQ - Pada tanggal 23 Maret 2017 lokasi kecamatan sunggal barat, Medan di hebohkan dengan kejadian pemukulan seorang remaja terhadap seorang gadis di sebuah warnet Agen Bandarq. Saat ini gadis yang tidak mau disebutkan namanya dengan inisial (N) umur 15 tahun telah di bawa lari ke Rumah Sakit Bina Kasih akibat dipukul orang seorang remaja pria dengan inisial (R) umur 15 tahun dari warnet Domino 99 seberang.

R kini sedang di proses pihak kepolisian untuk menanyai keterangan bahwa mengapa gadis tersebut dipukuli hingga pingsan. R mengaku kesal dengan perkataan yang dilontarkan oleh si N pada saat permainan Game Dota Online sedang berjalan. Disaat itu si R sedang kalah dengan tim nya dengan si N. Kemudian N mengejek dan mengolok mengatakan "NOOB,STUPID, CACAD" begitulah ucapannya. Dengan seketika langsung di cek keberadaan si gadis tersebut, dengan maksud untuk menanyakan apa maksud dari perkataannya itu di dalam game dota online. Tapi mau apa di kata, setelah di hampiri ternyata gadis itu menghiraukannya dan melanjutkan bermain game dota. Dengan sekejap si R langsung memukul kepala gadis itu dengan keras hingga pingsan.

Agen Bandarq

Tidak terima dengan perlakukan R terhadap si N. Maka orang tua dari gadis tersebut menuntut terhadap pihak keluarga R. Karena berhubung masih di bawah umur. Maka hukuman tidak bisa di berikan dan hanya bisa di selesaikan secara kekeluargaan. GaleriQQ

Tidak ada komentar