Breaking News

Ngeri! Seorang Chef Hidangkan Penisnya Untuk Disantap Banyak Orang



Seorang koki alias chef asal Jepang bernama Mao Sugiyama berusia 22 tahun mengeler event memasak yang aneh dan mengerikan. Betapa tidak mengerikan? Karena chef itu memasak kelaminnya sendiri dan menghidangkannya dibanyak orang.
Dilansir kapanlagi.com, pada 8 April 2014 lalu, Sugiyama memberikan pengumuman mengejutkan lewat Twitternya. Di twitternya Sugiyama menulis "Aku menawarkan alat kelaminku secara lengkap sebagai makanan untuk JPY 100 ribu (Rp 11,2 jutaan) dan akan kumasak sendiri sesuai permintaan pembeli."

Jelas saja pengumuman itu mengejutkan dan tak sedikit yang mengira bahwa Sugiyama berbohong.


Sugiyama pun melakukan operasi untuk mengangkat alat kelaminnya. Lalu, foto alat kelamin pribadinya itu diunggah di Twitter yang membuat banyak orang terhenyak. Foto itu menunjukan penis yang sudah dalam kondisi beku di dalam sebuah kantong plastik seperti daging sapi beku.


Untuk meyakinkan pembeli, ia melakukan serangkaian tes yang membuktikan bahwa organ kelamin pribadinya itu bebas dari penyakit kelamin dan berfungsi normal.
Sugiyama membuat pengumuman, bahwa event gila menyantap penis akan di gelar pada 13 Mei 2014, di Asagaya Loft A, Suginami Ward Tokyo.

Event itu di beri nama Ham Cybele - Century Banquet.  Sugiyama mengambil nama Ham Cybele itu dari sosok ibu para dewi-dewi Anatolian.
Tercatat ada hampir 70 orang yang hadir dalam acara makan malam alat kelamin Suiyama. Namun hanya lima orang yang mendapatkan keistimewaan bisa menyantap organ pribadinya itu.

Kelima orang itu masing-masing harus membayar USD 250 (Rp 3 jutaan) untuk bisa menikmati potongan-potongan kecil alat kelaminnya.
Sementara itu bagaimana dengan orang-orang yang sudah hadir di sana? Rupanya Sugiyama juga menghidangkan masakan yang tak kalah ekstrim yakni daging buaya.
Dalam event aneh yang digelarnya itu, Sugiyama memakai kostum chef lengkap dengan kostum koki serba putih dan sebuah topi besar.


Penuh ketenangan Sugiyama menjelaskan bahwa seluruh proses memasak alat kelaminnya ini dijalankan dengan penuh hati-hati dan bersih.
Mulai dari proses pengangkatan kelamin, pembersihan sampai perebusan alat kelamin. Dalam acara itu Sugiyama benar-benar tampak santai seperti orang yang tak pernah merasakan kehilangan organ kelamin.

Sugiyama tidak memperbolehkan orang lain memasak organ kelamin pribadinya. Sugiyama memasak alat kelaminnya itu seperti sedang memasak daging biasa.


Sugiyama merebus alat kelaminnya itu lalu memotong-motong menjadi beberapa bagian untuk lima orang penawar tertinggi. Supaya terasa lezat (menurutnya), Sugiyama memberikan berbagai macam bumbu rempah dan sayuran wangi sebagai pelengkap masakan organ kelaminnya ini.
Setelah penis selesai dimasak, masakan penis itu langsung dihidangkan kepada lima orang penawar tertinggi. Kelima orang yang menyantap organ kelamin Sugiyama itu pun memberikan penjelasan mengenai rasa ketiga bagian penting tersebut.


Mereka mengakui jika bagian penis terasa seperti karet, lalu bagian skrotum terasa kasar dan bagian buah zakar cukup sulit dimakan di bagian luar tetapi sangat kenyal di bagian dalam.


Muncul pro-kontra terhadap event gila yang dilakukan oleh Sugiyama ini. Salah satunya adalah mengenai tudingan bahwa Sugiyama melakukan kasus kanibalisme.
Memakan organ kelamin manusia adalah termasuk kanibal. Hanya saja, ternyata karena Jepang tak memiliki undang-undang tegas menyoal kanibalisme sehingga Sugiyama santai saja.


Sugiyama tampak puas mendapatkan belasan juta rupiah dari memasak alat kelaminnya. Pertanyaannya, apakah belasan juta rupiah itu bisa membuat Sugiyama meraih alat kelamin baru?

Agen Bandarq

Sumber : Kelincimas.com

Tidak ada komentar