Home » » Niat merampok rumah ini, kedua pelaku malah kena kekerasan seksual

Niat merampok rumah ini, kedua pelaku malah kena kekerasan seksual

Written By Mas Agil Lesmana on Wednesday, March 15, 2017 | 3:03 AM



Agen Bandarq - Membaca judulnya jadi ingat ya dengan film ber-genre crime-thriller besutan Fede Alvarez, Don’t Breathe, yang berkisah tiga perampok yang kualat dengan sang pemilik rumah.

Alih-alih ingin menjarah harta di rumah tersebut, mereka malah gagal merampok dan harus berhadapan dengan sang pemilik rumah tua renta yang kuat. Waduh!

Kaitan film dengan masalah perampokan yang terjadi di Florida punya kemiripan. Karena perampok hadapi sang pemilik rumah yang seramnya bukan main!

Bisa dibilang ini ‘Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga’, malang benar nasib dua pria asal Florida, Amerika Serikat tersebut. Awalnya mau merampok, mereka malah berakhir dengan siksaan paling menyakitkan dari sang pemilik rumah.

Kronologinya bermula pas Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) sedang melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah. Entah kekurangan informasi atau terlalu percaya diri akan bisa merampok rumah tersebut, mereka berdua menyasar rumah dimana sang pemilik punya catatan kriminal mengerikan!

Dan benar saja, ketika masuk ke dalam, dua pria ini tidak bisa keluar kembali. Gagal merampok, mereka harus berhadapan dengan predator seks!

Ya ampun, malang benar nasibnya. Dilansir dari Thugify, Morgan dan Gorton harus menahan derita selama lima hari usai kekerasan seksual oleh pemilik rumah!

Gagal Merampok, Dua Pria Ini Malah Mendapat Kekerasan Seksual!

Penjahat seksual The Wolfman

Usut punya usut sang pemilik rumah ternyata penyuka sesama jenis yang agresif! Duh!

Diketahui ia bernama Harry Harrington. Pria ini berpostur tubuh besar dengan tinggi mencapai 204 sentimeter dan berat 136 kilogram!

Menurut data kriminal yang berhasil didapat, Harrington pernah dipenjara atas tuduhan pencabulan. Ia yang juga dikenal sebagai The Wolfman, karena berhasil membekuk dua kawanan pencuri.

Paska membekuk kedua perampok, Harrington memilih untuk tidak membawa mereka ke kantor polisi. Ia malah mengikat Morgan dan Gorton dan menyodomi mereka selama lima hari!

Agen Bandarq

Dua perampok ini pun nangis minta tolong. Untungnya, beberapa hari setelah disekap akhirnya ada tetangga sekitar yang mendengar jeritannya. Kemudian melapor pada polisi setempat yang langsung mendatangi rumah tersebut.

Ya, ampun kasihan sekali …

Artikel Terkait

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Kunjungin Kami..!!!

Majalah Dewasa
Galeriqq
prediksi.sisiknaga.com

Agen DominoQQ Terbaik

CrownQQ
 
Support : WarungPojokKanan
Copyright © 2013. Warung Pojok Kanan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Bewok | Template Created by KelinciMas
Proudly powered by Blogger