Breaking News

Sebuah Pisau Dapur Menancap di Kepala HIU ini..Lihat Videonya Disini..!!


Pisau Dapur Menancap di Kepala HIU - Apa jadinya jika anda menyelam dengan tujuan melihat indahnya terumbu karang, dan malah menumukan pemandangan yang aneh. Begitulah yang terjadi dengan seorang penyelam profesional beserta beberapa sekelompok turis yang awalnya ingin melihat indahnya terumbu karang di Pulau Cayman. 

Tepatnya di Cayman Brac, Pulau Cayman memang terkenal akan indahnya pemandangan terumbu karangnya. Namun bukan hanya itu saja, para penyelam malah menemukan sebuah pemandangan yang aneh. Anda bisa membayangankan bertemu seekor HIU??

Namun tenang saja, hiu disini bukanlah hiu yang bisa menyerang manusia, melainkan seekor hiu yang tidak agresif kepada manusia, hiu jenis ini biasanya hanya memakan koral dan ikan yang berenang di terumbu karang.

Agen Bandarq
Namun kejadian aneh pada hiu adalah sebuah pisau dapur yang menancap kepalanya. Entah bagaimana caranya pisau tersebut bisa menancap di kepala hiu tersebut, yang jelas hiu tersebut seperti kesakitan.

Kasian melihat hiu tersebut dengan sebuah pisau sepanjang 30 centimeter yang menancap dikepalanya pun membuat sang penyelam untuk menolongnya. Awalnya Ben Johnson, sang penyelamat hiu tersebut didekatin oleh hiu tersebut, dan ketika mendekat betapa kagetnya Ben melihat pisau dapur yang tertancap dikepala sang hiu.

"Saya melihat sesuatu yang tidak beres, saya kemudian mencoba mendekat. Dan tepat pada saat itu, hiu memutar tubuhnya dan seperti meminta pertolongan saya," ujar Ben.

Lantaran tidak tega,Ben pun langsung menarik pisau keluar dari kepala hiu tersebut. 

Lihat videonya disini:

Tidak ada komentar