Breaking News

Seorang Polwan Cantik Meninggal Setelah Ditabrak Oleh Orang Tak Dikenal


Agen Bandarq - Seorang polwan diketahui meninggal ditempat setelah dirinya di tabrak oleh pengendara tak dikenal pada, Sabtu, (18/03). Bripda Pama Winda Simanungkalit adalah seorang polwan yang cantik, namun harus meninggal secara tragis. Diketahui setelah ditabrak, sang pengendara pun langsung kabur dengan menggunakan motornya. Sayang warga yang melihatnya tidak sempat mengejar penggendara tersebut.

HIngga saat ini polisi masih dalam pencariaan orang tersebut dan tentunya motif kenapa pengendara tersebut dengan teganya menabrak polwan cantik ini. Padahal Winda dikenal sebagai seorang gadis yang baik dan pendiam.

Kini mayat Bripda Winda berada di rumah sakit Bayangkara Medan. Keluarga Winda pun tampak histeris dengan kecelakaan yang dicurigai dilakukan secara sengaja ini. Terutama sang ibu Winda yang tidak terima dengan kepergiaan anaknya tersebut.


☆ Website : www.galeriqq.com
☆ Pin BBM : D60A983B ☆
☆ Bonus TO 0,5% ☆
☆ Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)☆
☆ Bonus Jackpot Ratusan Juta Setiap Harinya ☆
☆ Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 7 Game ☆
☆ Minimal deposit 15.000 ☆

"Inda (sebutan akrab Winda) itu sangat baik dan tidak mungkin ada musuh" Kata Ibu Winda yang masih tampak sedih ketika di wawancarai Bandar Sakong.

"Tidak, tidak mungkin ada yang dendam ama dia. Dari dulu dia itu anak yang baik dan tidak suka cari masalah" Lanjut ibunya kembali.


Kejadian yang menimpa polwan tersebut, terjadi pada pukul 19.25 WIB. Saat kejadian, posisi Bripda Winda sedang berdiri di tengah jalan untuk mengatur arus lalu lintas. Kemudian, seorang pengendara motor datang dari arah Jalan Mangosidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur, menabraknya.

"Polsek Medan Baru yang menangani. Kita belum tahu motifnya, kenapa menabrak. Tapi sementara ini, sepertinya dia sengaja menabrak petugas," Tutup ibunya.

Tidak ada komentar