Breaking News

Rapper Iwa K di Tangkap Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

Rapper Iwa K di Tangkap Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta - Rapper Iwa K saat ini tengah dalam penyelidikan polisi terkait membawa narkoba jenis ganja ke Bandara Soekarno-Hatta. Dalam pengakuannya tersebut, Iwa K tidak tau jika ternyata rokok yang dia isap adalah ganjaImage result for iwa k bawa ganja

Ada tiga linting rokok diduga ganja yang ditemukan dari Iwa K bersama dengan seorang temannya. Dan saat ini polisi juga telah menahan kedua orang tersebut. Setelah di tes urin terbukti ternyata Iwa K positif kandungan narkoba.

"Barang bukti tiga linting rokok Dji Sam Soe. Jadi posisi letak dari yang diduga ganja itu bercampur dengan tembakau rokoknya. Untuk memastikan rokok tersebut mengandung narkotika golongan I, yaitu THC, sesuai Permenkes Nomor 2 Tahun 2017 (perubahan penggolongan narkotika) harus dilakukan pemeriksaan awal," ujar Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga

Iwa K kedapatan membawa ganja saat hendak masuk ruang tunggu seusai check in penerbangan di terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta. Saat melalui X-ray, petugas melakukan pemeriksaan badan secara manual (body searching).

"Coba tanya ke rekan Avsec. (Barang bukti) ditemukan saat body search di X-ray kedua, berarti setelah check in dan menuju ruang tunggu. Digeledah (barang bukti) ada di saku sebelah kanan celana," kata Martua saat ditanya soal cara petugas bandara memastikan rokok yang dibawa Iwa K tersebut diduga ganja.

Dari hasil tes, urine Iwa K dinyatakan positif mengandung tetrahidrokanabinol (THC), zat narkotika pada ganja. Sedangkan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Puslabfor.

"Sementara ini yang bersangkutan Iwa K kita sudah lakukan pengujian tes urine melalui rumah sakit, bahwa yang bersangkutan positif mengandung THC urinenya. Urinenya Iwa K positif mengandung THC," katanya.

-------------------------------------------------------------------------------------

HOBI BERMAIN POKER & DOMINO..
COBA DAN RASAKAN KESERUAN BERMAIN DI 7 GAME BERSAMA
WWW.GALERIQQ.COM
(POKER, DOMINO QQ, BANDARQ, ADUQ, CAPSA SUSUN, BANDAR POKER, SAKONG)

DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARI

AYOO BERMAIN DAN JADILAH SEORANG JUTAWAN BARU

KAMI ADA DISINI..

Agen Bandarq

Tidak ada komentar