Breaking News

Pemilik Warung Ini Ngamuk Dan Siram Sambal Ke Satpol PP

Tidak terima di rajia, pemilik warung makan ini mengamuk ke petugas satpol PP Kabupaten Kampar, Riau. Pemilik warung tersebut menyiram sambal ke satpol PP.

Kejadian ini terjadi di warung makan Jl Sudirman Simpang, Bangkinang, Kampar, sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (6/6/2017). Saat itu ada 15 petugas Satpol PP mendatangi rumah makan.

Tak Terima Dirazia, Pemilik Warung Makan Siram Sambal ke Satpol PP

"Pemiliknya tidak terima kita datangi. Dia marah-marah. Tim kita mencoba mengamankan sejumlah makanan yang ada di warung tersebut," kata Kepala Satpol PP Kampar, Muhammad Jamil.

Sesuai aturan, setiap warung yang buka pada siang hari akan disita barang dagangannya. Saat itu, pemilik warung, Herman Susilo (40) mengamuk.

"Dia tahu dagangannya akan diamankan, pemilik warung mengambil sambal dan melemparkan ke petugas kita. Satu petugas kita matanya terkena sambal, dua petugas lagi kena bajunya saja," kata Jamil.

Petugas Satpol PP Kampar, Riau merazia warung makan, Selasa (6/6/2017)

Pemilik warung dengan emosi juga mengacak-acak dagangannya sendiri. Dia tak terima dilakukan razia di bulan Ramadan.

"Pemilik warung ini memang bandal. Sebelumnya kita sudah tegur baik-baik agar jangan buka di siang hari. Mana lagi kawasan tersebut di pusat kota sedangkan warung makan lainnya semuanya tutup," kata Jamil.

Saat dilakukan penertiban, ada pengunjung warung makan milik Herman Susilo yang tengah santap siang.

"Pemilik warung ini dari dulu bandal. Bukan sekarang aja dia kita kasih peringatan, tahun-tahun sebelumnya juga sudah. Tapi tak juga berubah," kata Jamil.

Karena kejadian ini, 3 petugas Satpol PP melaporkan kasus tersebut ke Polres Kampar. Menurut Jamil, petugas yang terkena siraman sambal di bagian mata adalah, Kasi Operasi bernama Taufik. Sedangkan Kabid Trantib, Riski dan Rido (anggota) terkena siraman sambal di bajunya.

"Ketiganya sudah membuat laporan resmi ke Polre Kampar. Tadi saya juga sudah berkomunikasi dengan Kapolres Kampar, bahwa kasus ini tetap akan mereka usut," kata Jamil

=========================================================

BOSAN DENGAN GAME ANDA YANG ITU-ITU SAJA..??
MARI MENCOBA BERMAIN DI GAME KARTU ONLINE DENGAN REAL MONEY
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW 15 RIBU RUPIAH
ANDA SUDAH MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MERAIH JUTAAN RUPIAH

COBA DAFTAR DAN BERMAIN SEKARANG JUGA BERSAMA



DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS-BONUS MENARIK LAINNYA

CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq

Tidak ada komentar