Breaking News

Selama Setahun Menikah, Suami Ogah Menyentuh Istri Gara-gara..

Sepasang suami - istri memutuskan untuk bercerai lantaran hal sepele. Hal ini bahkan bisa membuat anda sedikit mengernyitkan dahi anda. Sebut saja, sang istri K, 26 tahun menceraikan oleh suaminya D, 31 tahun.


Wanita yang tinggal di Karah, Surabaya, Jawa Timur itu akhirnya memilih cerai lantaran selama setahun tidak disentuh suaminya.

Usut punya usut, aib itu terbongkar saat sidang cerai di Pengadilan Agama (PA), kelas 1A Jl Ketintang Madya, Surabaya, Kamis 8 Juni 2017.

Selama satu tahun berumah tangga, D hanya satu kali menyentuh K. Itu pun waktu malam pertama. Setelah itu, D tidak pernah menyentuh istrinya tanpa alasan.

Terbongkarnya penyebab enggannya D menyentuh sang istri terkuak pada saat sidang gugatan cerai di PA.

" Iya baru tahu, dan rasanya sakit banget waktu sidang tadi pagi suami jijik lihat bokongku yang hitam," kata K dengan kondisi sesenggukan di Pengadilan Agama.

Bersama pengacaranya, Achmad Zainuddin, K mengaku sangat terpukul mendengar pengakuan suaminya itu.  K mengakui di bagian bokong kiri terdapat tanda lahir warna hitam.

" Bokong mana yang ngga hitam, kan bokong iku sering kegesek di kursi, makanya hitam jliteng. Tapi, emang sih dibokong saya ada to (penanda lahir, Red)," kata K.

K sangat kecewa dengan suaminya. Padahal keduanya sudah berpacaran sekitar dua tahun.

K mengira sang suami bisa menerima apa adanya. Ternyata tidak. " Dia juga enggak ganteng-ganteng banget, tak terima," jelas K.

Sakit hati bukan hanya soal tidak disentuh, pegawai bank itu juga kesal lantaran dirinya yang digugat cerai. " Koyoke aku gak payu ae, aku yo akeh sing naksir kok rek," ujar K.

Sementara itu, D tidak mau berkomentar apa-apa. " Saya no comment, ya gimana lagi. Saya gak mau," kata dia.

=========================================================

BOSAN DENGAN GAME ANDA YANG ITU-ITU SAJA..??
MARI MENCOBA BERMAIN DI GAME KARTU ONLINE DENGAN REAL MONEY
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW 15 RIBU RUPIAH
ANDA SUDAH MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MERAIH JUTAAN RUPIAH

COBA DAFTAR DAN BERMAIN SEKARANG JUGA BERSAMA



DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS-BONUS MENARIK LAINNYA

CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq

Tidak ada komentar