Breaking News

Astaga, Biar Ganteng Mirip Jagoan Game, Pria Malaysia Ini Habiskan Rp.613 Juta, Lihat Hasilnya...

Apapun bisa dilakukan hanya demi mendapatkan penampilan yang mirip idolanya. Salah satunya adalah remaja pria asal Malaysia yang bernama Amirul Rizwan Musa ini. Remaja ini bahkan menghabiskan uang sebesar USD 46.000 atau setara Rp.613 juta.


Remaja ini memulai profesi sebagai model sejak tahun 2014. Sejak saat itu pula, Musa kerap melakukan operasi plastik demi mirip dengan jagoan game, Squall Leonhart. Bagi anda pecinta game Final Fantasy pastinya mengenal karakter utama tersebut.


Dan bila dibandingkan dengan penampilannya sebelum operasi, wajah Musa kini terlihat sangat licin. Musa pun menjelma menjadi selebgram dengan puluhan ribu follower dan kerap mendapat orderan untuk berbagai endorsement.

Kepada media, remaja berusia 21 tahun ini mengklaim bahwa ia tidak mengira dirinya akan menjadi viral dan menarik perhatian khalayak banyak. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia menjadi populer dan diganderungi cukup banyak penggemar, walaupun adapula yang menaruh benci kepadanya.


"Aku mendapat sejumlah panggilan telepon dan pesan terus menerus dari khalayak yang hanya ingin mengutukku. Yang terparahnya, ada dari mereka yang ingin datang menemuiku hanya untuk menghinaku," paparnya

Cacian dan hinaan yang datang menerpanya tidak membuat ia patah semangat. Kini, ia mendirikan perusahaan produk kosmetik sendiri.

"Walau aku jadi viral dengan semua alasan yang salah, itu tidak mempengaruhiku dalam berperan dan menjalankan endorsement produk," tutupnya

=========================================================
Bosan dengan game anda yang itu-itu saja..??
Ingin mencoba memainkan game yang lebih menantang untuk anda..??

Cobain keseruan yang bisa anda dapatkan dengan bergabung dan bermain di
Agen Poker & Domino Online Terpercaya

Hadir dengan permainan Real Money yang bisa memberikan anda kemenangan
Hanya dengan Minimal Deposit & Withdraw sebesar Rp.15.000,-
Anda sudah memiliki kesempatan untuk menang hingga berjuta-juta rupiah..

Ayoo DAFTAR GRATIS..
KLIK DI GAMBAR BERIKUT...


Tidak ada komentar