Breaking News

Masa Depan Pria ini Hancur, Setelah Burungnya di Potong Oleh Selingkuhan..!!

Jangan pernah menduakan atau berselingkuh, apalagi jika selingkuhan anda tersebut baru anda kenal. Ya, setidaknya kasus ini terjadi pada seorang pria dari India, Irshad. Sudah dipastikan jika masa depan cowok ini hancur, setelah kemaluan pria berusia 26 tahun ini di potong oleh selingkuhannya.


Tentu ini bisa terjadi. Apalagi kalau cewek cinta yang lain sudah terlanjur sayang banget apalagi tak nggak bisa kontrol dirinya sendiri.

Ini terjadi pas Irshad ketemu dengan cewek cinta yang lainnya yang berusia 30 tahun, persis sebelum beberapa waktu ke depannya bakal menikah dengan cewek pilihan orang tuanya. Oh, drama …

Kelar mengetahui kalau sang kekasihnya bakal nikah dengan cewek lain, cewek tersebut langsung kalap dan memotong alat kelamin Irshad dengan pisau!


Itu terjadi pas keduanya sedang berasyik-masyuk di sebuah guest house di Kattipuram, India, beberapa waktu lalu.

Tetangga kiri-kanan yang sedang menginap pun mendengar teriakan Irshad dan langsung menelpon ke nomor telepon darurat, yang lalu membawa Irshad ke rumah sakit di Kozhikode. Ia pun masih dirawat hingga proses penyembuhannya selesai.

agen domino99

Bagaimana dengan keterangan dari pihak berwajib sehubungan dengan kasus ini?

Menurut salah satu polisi yang menanganinya,”Ya, benar, pria yang mengalami hal tersebut sedang mendapatkan perawatan di RS MIMS. Ia ditemani seorang perempuan. Kami juga menahan wanita yang melakukannya untuk dimintai keterangan.”

Tidak ada komentar