Breaking News

Edan, Ngetes Anak Perawan Atau Tidak, Ayah Ini Perkosa Anaknya!!


Jaman sekarang sudah banyak kejadian yang tidak bisa kita terima secara sehat. Sungguh tidak masuk akal perbuatan yang dilakukan seorang ayah terhadap anaknya. Karena hanya ingin mengetes, perbuatan biadab dilakukan oleh ayah ini kepada anaknya. Sehingga masa depan anaknya sudah tidak secerah sebelumnya.

Alhasil, Dwi diceraikan sang istri dan divonis 15 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Samarinda, Kamis (2/11/2017).

"Terdakwa terbukti secara sah melanggar Pasal 81 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak yang telah diubah dan ditambah UU No 35/2014 tentang Perlindungan Anak, seperti yang dituntut jaksa penuntut umum,"kata Ketua Majelis Hakim Edi Toto Purba.

Ia mengatakan, aspek pemberat hukuman Dwi adalah dia merusak masa depan putri yang semestinya menjadi tanggung jawabnya.

Perbuatan terdakwa juga membuat sang putri-sebut saja Vina-menderita traumatis dan tak mau memaafkan perilaku sang ayah.



Sementarak aspek peringan hukuman Dwi adalah yang bersangkutan mengakui dan menyesali perbuatannya tersebut. Dwi juga dianggap bersikap sopan selama persidangan.

Kasus itu sendiri terjadi dan terbongkar pada September 2017. Ketika itu, Vina tengah tertidur bersama ibu dan adiknya di satu ranjang bersama.

Namun, karena Vina masih sering mengompol, ia memutuskan tidur di bawah ranjang tempat ibu dan adiknya pulas tertidur.

Saat tidur dibawah ranjang itulah, Vina mengakui diperkosa oleh sang ayah. Ketika terbangun, Dwi mengancam membunuh sang istri kalau Vina tak mau menuruti keinginannya

Dwi mengakui menyetubuhi Vina lebih dari sekali. Namun, Dwi berkilah aksinya itu bukan pemerkosaan.

"Ibunya pernah menduga dia (Vina) pernah berhubungan badan dengan pacarnya. Karena saya curiga itu benar, saya menyetubuhinya. Itu untuk mengetes pak hakim, apa putri saya itu masih perawan atau tidak,"tutur Dwi.

Dalam persidangan, Dwi juga mengakui sudah diceraikan sang istri ketika kasus ini terbongkar. "Saya benar-benar menyesal pak hakim," tandasnya.

Bagi anda pecinta game Poker & Domino online, jangan sampai melewatkan game yang luar biasa ini.. Hanya dengan 1 User ID atau Akun, anda sudah bisa memainkan 7 game online yang luar biasa : 
POKER - DOMINO QQ - BANDAR Q - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG

Tunggu apalagi, game ini bisa dimainkan di Hp dan Pc anda juga guys, penasaran? 
Klik gambar berikut ini..

NagaQQAsia

Tidak ada komentar