Breaking News

Mencoba Seks Dengan Gaya Yang Eksotis , Alat Kelamin Pria Ini Malah Patah..


Seorang pria asal Vietnam, 59 tahun dibawa ke sebuah rumah sakit di Ho Chi Minh. Kepada para dokter rumah sakit, ia menceritakan mendengar bunyi keras suatu benda patah saat sedang berhubungan dengan pasangannya. Ternyata, ia mengalami patah pada penis nya ketika sedang mencoba posisi seksual yang eksotis.

Para dokter di rumah sakit tersebut dilaporkan terkejut saat melihat organ tubuh pasien tersebut, jelas terlihat adanya patahan di pangkal kelamin, ditempat persambungan dengan tubuhnya.

Bukan hanya itu saja, organ tersebut juga sudah berwarna ungu muda dan memerlukan penanganan segera, demikian menurut harian Tuoi Tre. DominoQQ


Dr. Mai Ba Tien Dung dari Rumah Sakit Binh Dan mengatakan, "Organ itu sudah bengkak dan memar, dan jelas patah di pangkalnya."

Pria yang tidak disebutkan nama nya itu kemudian menjalanin pembedahan untuk menjahit kembali bagian yang patah kembali ke posisinya. Menurut Dr. Dung, kasus seperti ini termasuk sangat langka dan diduga terjadi saat ereksi penuh. Katanya, "Gejala-gejalanya termaksud bunyi patahan yang disertai dengan perih."

Lalu, organ menjadi berwarna ungu berbarengan dengan rasa sakit berkelanjutan.


Kata dokter itu lagi, "Tanpa pembedahan yang segera, pasien dapat mengalami penis bengkok dan disfungsi ereksi."

Peristiswa patah seperti itu dapat menyebabkan tingginya angka impotensi. Ia menambahkan, "Kasus pasien berusia 59 tahun ini sangat jarang, satu diantara ribuan kejadian penis patah yang ada dalam catatan kedokteran."

Ia menambahkan bahwa kerusakan seperti ini mudah luput dan dapat mengarahkan kepada komplikasi di kemudian hari yang berdampak pada mutu kehidupan pasien, jika tidak ditanganin oleh dokter dengan  kemampuan profesional khusus. BandarQ

Hingga akhir laporan, tidak ada penjelasan dengan jenis gaya seksual eksotis seperti apa yang dilakukan oleh pria tersebut sehingga sampai mematahkan penisnya.

Tidak ada komentar