Breaking News

Menjijikan , Alat Kelamin Pria Ditemukan di Dalam Perut Ikan Tuna Sebesar 36 Kilogram.

Menjijikan , Alat Kelamin Pria Ditemukan di Dalam Perut Ikan Tuna Sebesar 36 Kilogram.

(Sumber thesun.co.uk)

Menurut orang-orang memancing ikan dapat membuat anda menjadi lebih rileks, tenang dan menikmatin suasana alam disekitar. Hobi memancing kini banyak dinikmatin oleh semua kalangan, mulai dari remaja bahkan orang tua pun mulai menikmatin hobi ini. Selain memancing bisa membuat pikiran seseorang lebih rileks dan tenang, banyak juga yang memanfaatkan aktifitas memancing ini untuk membuang waktu luang. Apalagi jika mendapatkan ikan yang besar, maka sensasi nya begitu luar biasa.

Namun pernahkan anda mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan sewaktu memancing.? Setidaknya inilah yang dialami oleh seorang pemancing asal Amerika Serikat, Jerry Masterson.

Dikutip dari thesun.co.uk pada Rabu (5/10/2016), Jerry dan sekelompok temannya memancing di lepas pantai Florida, Amerika Serikat. Saat memancing, Jerry mendapatkan seekor ikan tuna berukuran 36 kilogram, ukuran yang lumayan besar. Namun ikan tangkapan Jerry tersebut memberikan kejutan yang kurang menyenangkan. Ketika membelah ikan tuna tersebut, mereka menemukan Penis dan Testis manusia didalam perut ikan tersebut. Agen Domino QQ

Katanya kepada South Florida Sun-Sentinel, "Tidak salah lagi bahwa saya sedang melihat penis dan testikel seorang pria."

"Kami menduga hari itu seperti hari biasanya ketika ikan-ikan enggan menyambar umpan, mendadak saya merasakan tarikan di tali pancing."

Kepada harian itu, Jerry mengaku bahwa pada awalnya ia sangat senang sekali ketika mendapatkan ikan sebesar itu. Klik disini

"Saya baru memulai mengiris dibelakang kepala ikan dan mengarah ke perutnya, menyayat sepanjang tulang belakangnya."

"Reaksi pertama saya adalah jijik, karena ada bau menyengat daging yang membusuk merebak dari dalam perut ikan."

Tak hanya itu,"Di dalam perut ikan, ada pemandangan yang mengerikan."

Semua yang ada dikapal tersebut adalah para pemancing kawakan dan tidak ada satupun yang pernah mengalami atau melihat hal seperti itu.

Polisi sekarang melakukan penyelidikan tentang kemungkinan temuan itu berasal dari korban pembunuhan.


Tidak ada komentar