Breaking News

Seorang Satpol PP Menggrebek Anaknya Sendiri Saat Melakukan Razia di Salah Satu Hotel.



Seorang Satpol PP dibuat malu oleh anaknya sendiri ketika melakukan Razia disalah satu hotel. Parman (46) Satpol PP kota Surabaya ini, mendapati anaknya nya Yani (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel bersama dengan teman lelakinya bernama Bandy (24).

Baru saja mengambil kamar, Yani dan Bandy sudah di grebek oleh ayah kandungnya sendiri yang bertugas sebagai Satpol PP tersebut. Saat melakukan pengebrekan ia menemukan anaknya dan temen lelakinya tersebut sedang duduk berduaan didalam kamar hotel. Ketika Parman melakukan Razia, dia sangat kaget melihat anaknya sendiri berduaan bersama dengan pacarnya tersebut, sontak emosi Parman pun memuncak dan menampar anaknya sendiri dihadapan temen-temen Parman yang sesama Satpol PP, serta mengancam Bandy, teman prianya tersebut untuk segera menemui nya dirumahnya.

Namun, ketika Parman mengajak Yani dan Bandy untuk pulang, Yani malah tidak menurut perkataan bapaknya dan bersikeras ingin tetap bersama sang pacar. Agen Domino QQ

Parman semakin emosi dibuat tingkah laku anaknya pun langsung menggendong anak perempuannya tersebut dan dibawa keluar kamar hotel. Parman mengaku sangat malu kepada teman-teman sesama Satpol PP.  

Teman-teman Parman pun mentertawakan Parman ketika melihat kejadian saat Parman menggendong Yani layaknya anak kecil yang tidak menurut kepada anaknya. Klik di sini

"Saya tidak menyangka dan kaget sekali saat bertemu anak saya dihotel bersama dengan pacarnya, Bandy. atas perbuatan mereka tersebut, mungkin akan secepatnya saya dan orang tua Bandy akan bertemu untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak kami secara kekeluargaan" tutur Parman, saat ditanyai wartawan.

Tidak ada komentar