Website berita terupdate

Agen Bandarq

Friday, October 7, 2016

Seorang Ibu Muda Tega Memutilasi Darah Dagingnya Sendiri Demi Mempelajari Ilmu Hitam.

 Mutmainah (28) tak merasa ia memutilasi anak kandungnya, Arjuna (1).

Seorang Ibu tega memutilasi darah dagingnya sendiri yang masih berusia satu tahun. Mutmaimah ibu muda yang kerap disana Lin itu kini masih berada di RS Polri Kramatjati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan setelah membunuh dan memutilasi anak nya, Arjuna.

Lin berdalih hanya memotong boneka kayu di hadapannya. Dia heran bayinya, Arjuna malah meninggal. Dia merasa tak membunuh atau memutilasinya. "Saya cuma memotong boneka kayu warna kuning,eh..Arjuna mati," ujar Muhammad Wahidin menirukan ucapan adik kandungnya, di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 5 Oktober 2016. BandarQ Online

Muhammad Wahidin atau biasanya dipanggil Wahid menceritakan, adiknya kini telah berubah menjadi aneh. Ia sedikit tak sadarkan diri. Wahid mendampingi Lin sejak ia ditemukan tanpa busana dikontrakannya hingga hari ini.

Wahid juga menerangkan selama dua bulan ke belakang, adiknya sering berbicara ngawur.

Dilain kesempatan, istri anggota Provost Polda Metro Jaya Aipda Denny Siregar itu membuat pengakuan berbeda. Dia mengatakan alasannya memutilasi anaknya karena ada bisikan-bisikan aneh ditelinganya.

"Doa mendapatkan bisikan dari pocong yang ada dirumah kontrakannya, katanya disuruh ngasah pisau dipantatnya ulekan. Dia enggak tahu pas digituin (memutilasi) Arjuna, sampai enggak sadar kalau dia sudah enggak pakai baju," kata Wahid.



Dikesempatan lainnya, saat ditanya polisi di RS Kramajati, Lin memberikan jawaban yang berbeda. Ia mengaku tengah menuntut ilmu hitam, sehingga potongan tubuh bayinya merupakan persyaratan yang harus ia penuhi.

"Pas direkam sama polwan, dianya jawab, sengaja gituin (memutilasi) Arjuna karena lagi pelajarin ilmu hitam," kata Wahid

Dalam pengakuannya tersebut, Lin merasa tak selesai dalam ritualnya. Semua potongan tubuh belum lengkap, ia gagal memenuhi syarat ilmu hitam itu. klik disini

Sebelum semua bagian itu termutilasi, Arjuna meninggal dunia. Lin tak sempat memutilasi lidah Arjuna. "Enggak lengkap, karena itu Arjuna mati dan dia gagal, kata Lin," terang Wahid.

Bagian tubuh itu kemudian diletakkan di piring sebagai sesajen. Tujuannya, agar salah satu kakak Lin yang tunarungu dapat sembuh.

Hal ini juga disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan. Lin diduga tengah mengalami ilmu tertentu sejak dua tahun terakhir.

"Memang suaminya sering diajak berantemlah dengan yang bersangkutan. itu yang kita sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan yang kita periksa demikian," tutur Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa Oktober 2016.

Soal ilmu hitam yang sedang dipelajarin Lin, Iriawan mengaku pihaknya belum mengetahui. Termasuk dari mana Lin mempelajari ilmu tersebut."itu sedang kita dalami, Dia sementara hanya menyampaikan itu,"kata Iriawan.

Iriawan mengatakn jika benar Lin mengalami gangguan kejiwaan, kasus pidananya tidak bisa diteruskan. Hal itu bedasarkan Pasal 44 KUHP.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Warung Pojok Kanan | Powered by Blogger Design by MAS BEWOK | Blogger Theme by KELINCIMAS