Home » » Pria ini Menyesal Telah Menidurin Wanita Asal Afrika ini.

Pria ini Menyesal Telah Menidurin Wanita Asal Afrika ini.

Written By Mas Agil Lesmana on Monday, October 10, 2016 | 7:01 AM

Pria ini Menyesal Telah Menidurin Wanita Asal Afrika ini.



Setiap budaya di Dunia pasti berbeda-beda, begitu juga dengan budaya hubungan antar pria dan wanita disetiap negara tentunya berbeda-beda juga. Jika kita sedang berada di tempat atau negara lain, tentu kita harus menghormati budaya mereka, meskipun hal tersebut kita anggap sepele, tapi di negara lain mungkin hal tersebut merupakan sesuatu hal yang penting.

Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Tiongkok ini. Melalui media sosial pria ini membagikan pengalaman pahitnya di media sosial. Keluarga dari pria ini memiliki usaha di Uganda, Afrika. Setelah pria ini lulus kuliah, dia memutuskan untuk pergi ke Uganda untuk membantu bisnis keluarganya dan tentunya sekaligus jalan-jalan. Domino Online

Sesampai di toko milik keluarganya di kota Uganda tersebut. Pria ini dikenalkan dengan seorang gadis lokal bernama Tou. Tou bekerja untuk keluarga pria ini. Tou memiliki mata yang indah, hidung yang mancung, seluruh parasnya terlihat sangat menawan! Meski memiliki sifat pemalu, tapi ia sangat ramah. ia rajin membersihkan kamar pria tersebut. Mereka berdua pun berkomunikasi dengan bahasa Mandarin yang sederhana. Dan semakin lama, hubungan keduanya pun semakin dekat.

Hingga suatu waktu ketika Visa keluarga sang pria tersebut ini habis sehingga mereka memutuskan untuk pulang duluan ke Tiongkok dan meninggalkan pria tersebut seorang diri disana untuk membantu menjaga toko tersebut. Pada suatu malam, setelah toko tutup. Tou mengajak pria tersebut makan malam berdua dan meminta untuk mengajarinya Bahasa Mandarin, pria tersebut pun dengan tidak ragu untuk langsung menyetujui permintaan Tou. Dan mereka menghabiskan waktu berduaan dalam satu atap, dan disaat Pria tersebut mabuk, ia pun tanpa sadar meniduri Tou..



Keesokan harinya, pria ini sangat kaget karena tiba-tiba Tou memanggilnya "Suamiku" Pria ini hanya bisa meminta maaf dan menjelaskan bahwa apa yang terjadi malam sebelumnya adalah kesalahan dan dia sangat menyesal telah melakukan hal tersebut.

Namun Tou tidak terima dengan alasan tersebut dan langsung pergi meninggalkan rumah tersebut dan tidak bekerja disana lagi.

4 hari setelah Tou kabur, tiba-tiba seorang polisi datang menghampiri toko si pria tersebut. Polisi tersebut mengaku sebagai paman Tou dan ia meminta pertanggung jawaban dari pria tersebut atas tindakan meniduri keponakannya. Bahkan polisi tersebut mengancam akan mempenjarakan pria tersebut jika ia menolak untuk bertanggung jawab.

Sang pria tersebut bingung dan akhir nya mau tidak mau harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannnya.

Semoga dengan pengalaman pria tersebut kita bisa lebih berhati-hati dalam melakukan semua tindakan, apalagi jika hal tersebut kita lakukan di negara orang lain.


" CrownQQ, Agen Judi Domino dan Poker Terbesar dan Terpercaya Se-Asia "

Artikel Terkait

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Kunjungin Kami..!!!

Majalah Dewasa
Galeriqq
 
Support : WarungPojokKanan
Copyright © 2013. Warung Pojok Kanan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Bewok | Template Created by KelinciMas
Proudly powered by Blogger