Breaking News

Serem..Kedua Pasangan Sejoli ini Melakukan Hubungan Intim Dan Ditemanin Oleh Sesosok Mayat.


Temuan Mayat di Kamar Hotel

Menghabis malam berdua bersama dengan kekasih memang adalah hal yang paling terindah bukan??
Namun pernahkan anda merasakan hal yang tak mengenakkan ketika berdua bersama dengan pasangan anda??
Naah mungkin tidak ada yang seSIAL pasangan berikut. Kedua pasangan asal Thailand ini tengah dimadu asmara, mereka memutuskan untuk menginap disalah satu hotel, yang berada dikawasan wisata Pattaya, Thailand.

Sejak masuk kesalah satu kamar hotel tersebut, mereka sudah mencium sesuatu bau tak sedap didalam kamar. Mereka sempat melancarkan keluhan kepada petugas resepsionis. Namun mereka tetap bertahan didalam kamar tersebut. Agen Judi Online

Keesokkan harinya mereka pun meminta petugas hotel untuk datang. Namun alangkah terkejutnya, ketika para petugas hotel tersebut menemukan mayat dibawah ranjang mereka. Bahkan kedua pasangan sejoli tersebut sempat melakukan hubungan intim diatas mayat tersebut. Sepasang sejoli itu sangat ketakutan melihat sesosok mayat di bawah ranjang tempat mereka bercinta.



Para petugas hotelpun memutuskan untuk memanggil pihak kepolisian. Setelah digeledah, polisi menemukan ada mayat seorang waria dibawah ranjang kamar tersebut! Dilihat dari kondisi mayat tersebut, Polisi meyakini waria itu sudah tewas tiga hari lalu. Media lokal menyebut dua pria sebelumnya menyewa kamar itu pada 16 Agustus 2016. Pada 18 Agustus 2016, mereka membawa seorang waria masuk ke kamar pada pukul 01.35 pagi.

Kepala kepolisian Pattaya, Kolonel Polisi Apichai Kropphet mengatakan polisi telah menyimpan identitas kedua laki-laki tersebut dari hasil rekaman CCTV hotel. Mengenai mayat tersebut, Apochai mengatakan pihaknya masih melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian waria itu. Klik disini

Sedangkan kedua pasangan sejoli itu merasa ketakutan karena mereka tidak sadar bahwa ada mayat dibawah ranjang tempat tidur mereka. "ini adalah pengalaman paling terburuk yang pernah saya alamin, saya bersama pacar saya sangat ketakutan ketika melihat ada mayat dibawah ranjang tidur kami" Kata Pria dari pasangan tersebut.

"Saya bahkan tidak bisa makan dan tidur memikirkan hal tersebut, begitu juga dengan pacar saya, dia bahkan mengalami mimpi buruk karena hal tersebut," tambah pria yang tidak ingin disebutkan indentitasnya tersebut.

Tidak ada komentar