Breaking News

Bahaya..Kini Hadir Rokok Yang Terbuat Dari Daun GANJA.


Image result for rokok marlboro m

Sebuah rokok biasanya menggunakan tembakau sebagai bahan utama pembuatannya. Namun, saat ini tengah heboh dengan munculnya sebuah merk rokok ternama "Marlboro" yang menggunakan jenis narkoba, Ganja sebagai pengganti tembakaunya. Domino Online

Rokok ini memang untuk saat ini hanya beredar disekitar kota besar Amerika Serikat, seperti Washington, Oregon, Colorado, dan Alaska. Kabar munculnya rokok yang terbuat dari Ganja atau "Marijuana" ini disambut gembira oleh penduduk setempat. Memang untuk pemakaian Ganja di kota tersebut masih dianggap legal. Pabrik rokok terbesar tersebut rencananya akan dijual pada tanggal 1 Mei 2017 nanti.

Nantinya rokok Ganja ini akan dikasih dengan merk atau nama "MARLBORO M" , M dalam logo tersebut diambil dari "Marijuana". Dan nantinya rokok ini akan dijual dan bisa didapatkan di berberapa toko resmi "Marboro". Klik disini

Namun dengan begitu, masyarakat tidak bisa membeli semaunya. Dalam hukum dinegara Paman Sam tersebut hanya memperbolehkan satu bungkus saja untuk setiap pembelian. Setiap pembeli harus menyertakan indentitas asli atau lengkap serta foto ID. Dan tentu nya untuk membeli rokok ini harus berusia minimal 21 tahun.

Sedangkan untuk harga per bungkus rokok Ganja tersebut diperkirakan seharga $89 atau Rp.1.157.000,- / bungkusnya. Kebanyakan dari warga Amerika Serikat sudah tidak sabar dan sangat antusias menunggu kehadiran rokok ini.

Tidak ada komentar