Website berita terupdate

Agen Bandarq

Monday, March 13, 2017

10 Tahun tidak dikasih jatah, Istri nekad memotong kemaluan suami hingga putus


10 Tahun tidak dikasih jatah, Istri nekad memotong kemaluan suami hingga putus

Agen Bandarq - Kejadiannya terjadi di di Ghaziabad, Uttar Pradesh, di India Utara. Rita Yadav memangkas penis suaminya, Ved Prakash, yang terus saja menolak untuk bercinta dengan dirinya! Aduh..

Ya, mereka bukan pasangan yang baru saja married,  tapi telah menikah selama 11 tahun. Gara-gara tak pernah bercinta lagi dengan dirinya, Rita, sang istri, menduga suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Lantaran itu mereka bertengkar setiap hari. Istrinya bilang, suaminya benci melihat wajahnya. Parahnya lagi,  Ved mengancam akan berselingkuh pula!

Hatinya membara mendengar hal ini, secara Rita ingin sekali punya anak. Sampai-sampai dia harus mengemis untuk bersenggama dengan suaminya.

“Saya menderita selama bertahun-tahun dan tak tahan lagi” katanya dilansir dari situs Metro, Senin, (13/3/17).


Karena tidak dikasih-kasih juga, Rita pun menetapkan judgment day  pada Mr. P sang suami.
Saat itu  suaminya yang kebetulan pengemudi taksi kembali dari shift malam.  Waktu mau ke kamar mandi ia diserang saat keluar.

Rita memukul kepala Ved dengan sebuah penggiling batu hingga jatuh pingsan. Menurut keterangan polisi, Rita memakai pisau dapur untuk memotong penis sang suami!

Belum cukup “memenggal” Mr P, Yadav mengunci suaminya di dalam kamar mandi. Suaminya sadar setelah 30 menit dan menelepon teman-temannya yang langsung membawanya ke Rumah Sakit Jaypee.


Inspektur Jai Prakash Chaubey, di Kantor Polisi Khora, memberi keterangan, “Dia (Ved) datang ke kami dan memberitahu apa yang telah dia lakukan dan kami mencatat pernyataannya. Dia mengklaim mereka memiliki perkelahian biasa dan menuduhnya berselingkuh diluar nikah.”

Rita pun ditangkap dan mengaku memotong alat kelaminnya pas dalam kondisi marah.

Dr Saurabh Gupta, ahli bedah  di Rumah Sakit Jaypee, mengatakan: “Dia berada dalam kondisi kritis saat tiba di rumah sakit.”

Mr. P milik Ved hampir sepenuhnya lepas dan telah kehilangan banyak darah.  Mr P nya dipotong dengan pisau tajam.

Agen Bandarq

Dokter pun segera mengoperasikan dan mampu menyelamatkan hidupnya dengan re-implantasi. Dokter menyambung Mr. P nya dalam operasi lima jam dan Prakash sekarang pulih di rumah sakit.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Warung Pojok Kanan | Powered by Blogger Design by MAS BEWOK | Blogger Theme by KELINCIMAS