Breaking News

Ayah Ikat Saipul Karena Kepergok Perkosa Kambing Tetangga


Kasus pemerkosaan terhadap hewan yang terbilang tabu dan aneh ini terjadi di sebuah desa. Seorang siswa bernama Saipul (11) warga Ajibarang Jawa Tengah di ancam akan di laporkan oleh seorang pemilik ternak kambing jika kedapatan memperkosa kambingnya lagi .

Pemilik kambing , Tumidi mengaku tidak terima jika kambing miliknya diperkosa oleh Saipul sehingga dirinya mengancam ayah pelaku, akan melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukannya itu ke pihak kepolisian . Menurut pengakuan Tumidi jika Saipul ini diketahui telah melakukan tindakan pencabulan sebanyak dua kali yang pertama itu dilakukan pada hari Sabtu (11/03/2017) dan kali kedua dilakukan pada  Senin (13/03/2017).

Tumidi mengungkapkan jika pemerkosaan kambing miliknya yang dilakukan Saipul itu kepergok pada saat Saipul tengah berada di dalam kandang kambing miliknya setelah ia melaksanakan sholat Dzuhur. Pada saat itu pun Tumidi hanya berdiam saja dan tidak berkomentar, tetapi setelah pemerkosaan yang dilakukan Saipul untuk yang kedua kalinya ini barulah Tumidi merasa tidak rela sehingga mengancam akan membawa kasus ini kepihak kepolisian.

“Selepas salat Dzuhur saya dengar kambing di kandang mengembik amat keras. Pas saya lihat, ternyata ada orang di dalam kandang sedang memegang pantat kambing. Dan Pada Senin (13/03). “Saya dengar kambing menjerit keras. Saya intai, dan saya lihat orang masuk ke kandang. Dalam hati saya bingung, apakah mau mencuri atau membunuh kambing miliknya,” jelasnya Tumidi.

Tumidi juga mengatakan jika Saipul yang masuk kedalam kandang kambing itu tiba – tiba membuka celana dan ketahuan memperkosa kambing miliknya dan pelakunya itu adalah Saipul Anak tetangganya sendiri .

“Saya langsung masuk kandang, dan memergokinya. Kemudian, dia keluar kandang begitu saja, ngumpet di balik kayu samping kandang menutup resleting celananya,” ungkap Tumidi seperti yang dilansir dari seorang wartawan tribunkota di tempat kejadian ini ,pada Selasa (14/03/2017).

Kabar ini di laporkan oleh sang pemilik kambing yaitu Tumidi kepada ayah kandung saipul , dan merasa anaknya telah mempermalukan keluarga sang ayah yg geram dan emosi langsung menghukum saipul dengan cara mengikatnya di pohon yang terdapat di sebelah rumahnya , berikut adalah foto yang berhasil di ambil oleh salah seorang wartawan yang melihat Saipul saat mendapatkan hukuman dari ayah nya, yang diketahui bernama Jamal (37) .

Jamal yang merupakan ayah pelaku tampak begitu kesal dan berujar kepada tim tribunkota , "saya sangat kesal dengan perbuatan anak saya, entah dari mana anak saya bisa menjadi binal, saya memberikan pelajaran pada Saipul dengan mengikat nya di sebuah pohon di samping rumah saya, dan semoga dengan hukuman yang saya berikan Saipul bisa merubah kelakuan nya yang tidak pantas itu ".tutur sang ayah pelaku saat di tanya oleh salah seorang wartawan tribunkota.com .

Agen Bandarq

Sumber : Kelincimas.com

Tidak ada komentar