Home » » ASTAGHFIRULLAH!!! Dituduh Menculik, Orang Gila Ini Dipukuli dan Ditelanjangi

ASTAGHFIRULLAH!!! Dituduh Menculik, Orang Gila Ini Dipukuli dan Ditelanjangi

Written By Mas Agil Lesmana on Wednesday, March 8, 2017 | 2:51 AM

agen bandarq

Agen Bandarq – Belakangan ini, banyak orang yang memperlakukan orang lain seenaknya.


Tak peduli orang itu lebih tua atau lebih muda, mereka kerap memperlakukan dengan sesuka hati.


Alih-alih dituduh menculik, mereka bisa dengan sesuka hati menyiksa orang tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini.


Tampak seorang ibu yang memiliki gangguan jiwa dituduh menculik.


Meski belum ada bukti kuat, wanita itu kemudian dihakimi secara sepihak oleh warga.


Ia dipukuli, dan ditendangi hingga bonyok bahkan juga ditelanjangi.


Kisah itu dibagikan oleh akun Facebook Sandi Widiyantoro, Selasa (8/3/2017).


Ia memposting beberapa foto yang memperlihatkan kondisi wanita tersebut.


Pada foto pertama tampak seorang pria hendak menendang kepala wanita itu.


Sementara wanita tersebut terlihat berusaha melindungi kepalanya sambil duduk di tanah.


Ia pun hanya terlihat mengenakan kain compang camping yang sudah tidak menempel lagi di tubuhnya.


Terlihat juga beberapa anak remaja lainnya berdiri di sekitar dan hanya menyaksikan kekerasan tersebut.


Pada foto lainnya, terlihat wanita yang sama duduk di teras dengan kondisi memprihatinkan.


Wajahnya terlihat lebam dan pakaiannya compang-camping.


Namun pada foto yang satunya lagi ia terlihat mengenakan daster yang lebih bagus.



agen bandarq

“Mohon Di Share ya biar Pelaku Penganiayaan nya tertangkap dan bertanggung jawab… :'( Astaghfirullah,” tulisnya pada keterangan foto.

Postingan itu juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah.


“BANTU SHARE GENG


Batang Jawa Tengah,desa Dlimas Banyuputih


Cc @ganjar_pranowo @ganjarpranowo @yoyok_riyo @dinsosjtg


GAK USAH DILIKE


Ibu ini meskipun gila beliau juga manusia, dipukul, ditendang sampe bonyok dan ditelanjangi.


Ibu dituduh sbg penculik tapi samaskali ga ada bukti.


PANTASKAH ORANG GILA DISIKSA BEGINI?


GAK!!!! APALAGI TUDUHANNYA TIDAK TERBUKTI,” tulis @lambe_turah di akun Instagramnya.


Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah disukai sebanyak 22 ribu kali dan dikomentari hampir 9.000 kali oleh netizen.


Pelaku kini jadi incaran netizen.


Mereka meminta pejabat setempat segera bertindak dan memberikan pelajaran.


ek.putry11: Itu org Sekolahnya di rimba belantara,ga pny etika sopan santun aplg belas kasihan kesesama..


pastelunik: Yang nginjek sama aja gilanya


lady_gaiya: Otak’y dongkol gk pernah di ajarin sopan santun, berhati iblis, sumpah enek


arha.nh: itu orang yg sekitarnya g dobantuin cuma ngeliat aja gitu??


rapmahameru: Cari aja tuh orangnya laporin polisi penganiayaam


Agen Bandarq


dini_abidzar: Slalu main hakim sendiri. Seandainya ibu itu mmg mencurigakan kan bsa lapor polisi. Dasar biadab…


gitaagustyen: Semoga yg baju biru tuanya nasibnya juga gitu


prsdikwt: kok tega ya nyakitin org kayak gitu, dimana otaknya, dimana pemikirannya.


rebesusan: Huhuhuhu kasihan banget ibu ini.. Jd ngs liatnya.


Artikel Terkait

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Kunjungin Kami..!!!

Majalah Dewasa
Galeriqq
 
Support : WarungPojokKanan
Copyright © 2013. Warung Pojok Kanan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Bewok | Template Created by KelinciMas
Proudly powered by Blogger