Website berita terupdate

Agen Bandarq

Tuesday, April 4, 2017

Video Seorang SPG Rokok Dipaksa Oral Seks


CA (21) wanita yang bekerja sehari-hari sebagai sales rokok di Kabupaten Rohul, Riau harus mengalami nasih sial lantaran di paksa melakukan Oral Seks oleh pelanggannya. Kejadian terjadi pada Selasa (04/04) kemarin sore.

Kejadian tersebut bermula ketika 2 SPG menawarkan rokok kepada 3 orang pemuda. Awalnya tidak ada rasa curiga kedua SPG tersebut kepada pemuda itu, lantaran ketiga pemuda tersebut nampak ramah dan sopan. Hingga salah satu pemuda tersebut berjanji akan membeli 5 Slop rokok yang ditawarkan oleh SPG CA. Lantas merasa senang akhirnya CA pun mengikutin kemauan salah satu pemuda yang berinisial RY (23) untuk mengambil uang di rumahnya yang tidak seberapa jauh dari lokasi mereka berada.

Dan CA pun mengiyakan ajakan RY untuk mengambil uang tersebut dengan berboncengan sepeda motor. Ternyata RY tidak mengantar CA kerumah untuk mengambil uang melainkan membawa ke sebuah bangunan tua yang kosong tidak berpenghuni. Disini CA dipaksa untuk melakukan Oral Seks dan kembali RY menjanjikan akan memberikan uang sebesar Rp.1.000.000,- plus membeli semua rokok yang dibawa oleh SPG tersebut. Lantas merasa sudah ditipu CA pun menolak dan berusaha untuk kabur dari bangunan tua tersebut.

Namun apalah daya, CA tidak bisa melawan kekuatan dari RY sehingga RY pun bebas menikmatin badan CA. Meskipun sudah teriak dan berontak namun RY yang sudah dibutakan oleh nafsupun tidak bisa menahan diri lagi. Setelah selesai memperkosa korban, RY pun meminta CA untuk melakukan Oral Seks dengan ancaman akan menyebar foto telanjang CA yang difoto oleh RY.

Agen Bandarq

CA yang kembali menolak, lantas kembali berteriak dan terdengar oleh salah seorang pemotor yang juga melewati area tersebut. RY pun sempat kabur dengan membawa pakaian dia dan CA melewati belakang.

“Korban sudah melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya ke Mapolsek Tandun. Petugas sudah mengantongi identitas pelaku,”ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo.

“Dalam kasus ini kita menyita sepeda motor pelaku" ucap Guntur kembali.

Ini dia penampakan dari SPG malang tersebut:


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Warung Pojok Kanan | Powered by Blogger Design by MAS BEWOK | Blogger Theme by KELINCIMAS