Breaking News

Kembali Aksi Geng Motor Meresahkan Warga Jakarta, Berhati-hatilah.

Aksi geng motor sering kali meresahkan warga, terutama di masyarakat Indonesia. Terkadang anggota geng motor tersebut bahkan masih berada dibawah umur, seperti geng motor satu ini.

Puluhan anggota geng motor ditangkap polisi karena membawa senjata tajam. Mereka berkeliling di jalanan dan terkadang melakukan penganiayaan kepada masyarakat setempat.

Kembali Aksi Geng Motor Meresahkan Warga Jakarta, Berhati-hatilah


"Beberapa Polres sudah melakukan penangkapan, seperti Polres Jakarta Utara, Bekasi Kota, Jakarta Selatan dan Timur. Ada beberapa anak di usia remaja yang kami tangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/5/2017).

"Kegiatannya berupa jalan-jalan serombongan, membawa motor seraya menggoreskan sajam di aspal. Mereka bertemu orang atau kelompok (lain) hingga melakukan penganiayaan," jelas Argo.

Argo menegaskan, aksi geng motor tersebut sudah merupakan bentuk tindak kriminal. Bahkan sebelum melakukan aksinya mereka meminum minuman keras.

"Kegiatan ini tak boleh dilakukan. Ini tugas polisi untuk menangkapnya. Jadi motif dari geng ini yang biasa berkumpul beberapa orang, kemudian bertambah lalu meminum minuman keras," ungkapnya.

Untuk mengantisipasi hal ini, polisi juga terus melakukan razia terhadap pengedar minuman keras yang tidak memiliki izin. "Kami sudah musnahkan miras," imbuh Argo.

=========================================================

SELAMAT DATANG DI SITUS TERBESAR GAME ONLINE RESMI POKER DOMINO TERPERCAYA
DENGAN MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW RP. 15.000

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI


DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN 0.5% & REFERRAL 20%


CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq

Tidak ada komentar