Breaking News

Anies : Saya Tidak Pernah Menjanjikan Program DP 0%

Hasil gambar untuk anies wawancara

Agen Domino 99 - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lagi-lagi membuat heboh. Anies mengaku tidak pernah menjanjikan program rumah Dp 0%. Menurutnya selama itu masyarakat selama ini salah dalam memahami pemaparan mengenai program yang dia tawarkan tersebut.

"Bukan nol persen, tapi Dp-nya yang nol rupiah. Makanya, itu si debitur harus mengumpulkan dana sekitar enam bulan untuk Dp tersebut," papar Anies melalui keterangan persnya, Rabu (25/4).

Saat ini Anies dan Sandi yang sudah dipastikan akan menjadi Gubernur selanjutnya terus dikejar janji-janji manisnya saat kampanye dulu. Selain program rumah 0% tersebut, masih banyak sekali program lainnya. Namun untuk program rumah Dp 0% inilah yang paling menimbulkan perdebatan di tengah publik.

Banyak yang menilai program tersebut hanyalah menebar janji manis yang tak mungkin terealisasi. Namun bagi Anies program rumah Dp 0 rupiah tersebut sangat login dan bisa direalisasikan di Ibukota kelak.

"Insyaallah, sudah sesuai dengan aturan. Dan solusi perumahan ini, akan menjangkau seluruh warga Jakarta," pungkanya. Sumber Jpnn.com.

-------------------------------------------------------------------------------------

HOBI BERMAIN POKER & DOMINO..
COBA DAN RASAKAN KESERUAN BERMAIN DI 7 GAME BERSAMA
WWW.GALERIQQ.COM
(POKER, DOMINO QQ, BANDARQ, ADUQ, CAPSA SUSUN, BANDAR POKER, SAKONG)

DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARI

AYOO BERMAIN DAN JADILAH SEORANG JUTAWAN BARU

KAMI ADA DISINI..

Galeriqq.com Agen Domino 99

Tidak ada komentar