Breaking News

Kelakuan Aneh Masyarakat China Yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala Saking Absurdnya


China merupakan sebuah negara dengan populasi terbesar di dunia. Saking banyaknya penduduk dinegara tersebut, banyak dari mereka yang kesulitan untuk mendapatkan tenaga kerja di negara sendiri, sehingga banyak dari warga China yang merantau dan mencari kerja di negara tetangga. Berberapa hari yang lalu kita sempat dihebohkan dengan masuknya warga China secara ilegal kedalam negara kita, Indonesia. Namun kita mesti salut kepada cara kerja pemerintahan kita yang dengan cepat dan sigap dalam mengurus masalah ini. hehe.. DominoQQ

Banyaknya penduduk di China tentu akan dijumpai pula begitu banyak perilaku yang beragam, mulai dari perilaku yang unik sampai yang akan bikin kita geleng-geleng kepala. Berikut 10 foto kelakuan orang China yang ngak kalah aneh..

1. Balita di China yang menggunakan pakaian dalam dari buah Semangka.


2. Disalah satu Provinsi Henan, perkebunan teh Jinhua khusus mempekerjakan perempuan (perawan) dengan ukuran cup bra C.


3.Daging babi yang mengering pada kabel listrik.


4. Polusi berat membuat sejumlah warga China terkadang pergi jogging dengan menggunakan masker gas.


5.Sapi-sapi di China mendapatkan kesempatan diperah susunya oleh para model berbikini dari Miss Dairy Cow. Sapi tersebut sebenarnya sedang dinilai berdasarkan kualitas susu mereka, penampilan dan silsilah. Tapi adanya gadis seksi itu dinilai menggangu proses penilaian.


6. Selama ledakan ekonomi di China beberapa tahun yang lalu, banyak orang yang cukup uang untuk mengubah anjing mereka versi miniatur dari berbagai hewan liar.


7. Tetap bisa nyaman berjemur bahkan tidur disuasana pantai di China seperti ini.


8. Kemacetan di Beijing.


9. Salah satu wanita terakhir di China dengan 'kaki lotus'.


10. 'Face-kinis' biasanya dikenakan oleh wanita di China untuk melindungi dari kerusakan kulit saat berjemur.



Tidak ada komentar