Breaking News

Anies Ultah, Sandiaga "Jangan Kirim Bunga, Tapi Kirim Doa" Nyindir..??

Anies Ultah, Sandiaga, Jangan Kirim Bunga, Tapi Kirim Doa. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada gubernur terpilih Anies Baswedan. Ia mendoakan Anies agar tetap amanah dan bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta.

"Doa buat Pak Anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan Pak Anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta. Bisa memberikan teladan, inspirasi dan insyaallah Pak Anies bisa nggak lupa sama warga Jakarta yang naruh titipan kepada beliau untuk 5 tahun ke depan," ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Gambar terkait

Ia sempat mengatakan kepada tim komunitas medis peduli untuk mengirimkan doa tulus kepada Anies, bukan sekadar karangan bunga. Sandiaga enggan membeberkan kado yang diberikannya kepada Anies.

"Mohon didoakan karena Pak Anies ulang tahun dia tidak bisa hadir. Mari kita kirimkan doa, jangan kirimkan bunga. Mari kita kirimkan Al-Fatihah," kata Sandiaga.

"Kita sudah kasih kado, nanti ada kado terindah buat Pak Anies," imbuhnya.

Sandiaga mengaku belum mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Anies. Menurutnya, hingga saat ini Anies belum dapat dihubungi.

"Belum, (mengucapkan ulang tahun langsung) dia nggak bisa dihubungi. Tapi saya dari tadi pagi, kita tadi sudah tiup lilin ya, sama Pak Prabowo diacara Jakarta Berlari barengan sama satu tahunnya Jakarta Berlari," kata Sandiaga.

Dia berharap umur Anies yang bertambah hari ini bisa membawa berkah untuk warga DKI Jakarta. "Jadi di usia yang sekarang mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi warga Jakarta," pungkas Sandiaga.

-------------------------------------------------------------------------------------
MARI BERGABUNG DAN BERMAIN BERSAMA KAMI
AGEN POKER & DOMINO ONLINE TERPERCAYA
RASAKAN 7 PERMAINAN POPULER KAMI HANYA DENGAN 1 USER ID
POKER, DOMINO QQ, BANDAR Q, ADU Q, CAPSA SUSUN,
BANDAR POKER, DAN BANDAR SAKONG

KARTU BERSAHABAT HANYA ADA DI WEBSITE
WWW.GALERIQQ.COM

Agen Bandarq

Tidak ada komentar